Investasi Online yang Aman

Bisnis BiroTiket Modal 150 rb, untung Lumayan
Bisnis Online atau berinvestasi online  juga biasa dikenal dengan HYIP  merupakan bisnis yang menjanjikan untuk mendapatkan profit yang menggiurkan. Di dunia online banyak sekali program-program investasi menawarkan keuntungan yang  benar-benar menjanjikan sehingga jutaan orang  bahkan ratusan juta orang dari  pelosok penjuru dunia hanyut untuk bergabung dan mengharapkan keuntungan tersebut.

Namun begitu, meskipun telah banyak orang yang berhasil menjalankan bisnis ini dan mendapatkan keuntungan yang besar, tak sedikit juga orang atau lebih tepatnya kebanyakan orang kehilangan modalnya terkuras habis tanpa mendapatkan apa-apa.

Kesalahan mendasar mereka dalam menjalankan bisnis ini adalah “keinginannya yang terlalu kuat kuat untuk mendapatkan keuntungan yang besar dan cepat dengan modal yang ada yang dimilikinya, tanpa mau mempelajari strategy dan tak mau bersusah payah untuk mendapatkannya”.

Pada dasarnya Hyip-Hyip yang tidak jujur alias penipu (scam) atau tidak lama kemudian akan mati, alias tutup. Menyadari hal tersebut, karena itulah orang-orang yang mempunyai prinsip seperti di atas menjadi makanan empuk bagi mereka.

Perlulah diketahui bahwa tidak ada jaminan program-program investasi di Bisnis Online 100% aman, meskipun pencipta program investasi adalah orang yang jujur dan tidak ada niatan untuk menipu tapi tetap aja tidak ada yang berani menjamin 100% aman hal ini karena di dunia internet banyak sekali hacker-hacker yang bisa merusak program tersebut. Dan kita hanya berinvestasi dengan jumlah seberapa siap kita akan kehilangan uang. Jadi kita harus siap kehilangan uang yang kita investasikan.

Untuk bisa sukses di bisnis ini  sebelum kita bergabung dan menginvestasikan uang kita di Bisnis Online maka simaklah langkah-langkah cara aman untuk berinvestasi di Bisnis Online :

  1. Sebelum masuk terlalu jauh maka pola pikir kita haruslah dirubah yaitu dengan memegang prinsip “bagaimana kita mengamankan modal  kita dan mendapatkan profit”.
  2. Janganlah bergerak sendirian ikutilah pengalaman dari jejak-jejak senior yang telah berhasil dan sukses di dunia investasi online. Ini akan menghemat waktu kita sehingga kita tidak mudah terjerumus masuk ke HYIP-HYIP yang Scam.
  3. Investasikan uang yang tidak terpakai atau uang yang anda rela untuk hilang karena karena tidak ada jaminan 100% aman.
Janganlah meng-investasikan uang anda di Bisnis Online tanpa mengecek Bisnis Online tersebut secara mendetil, cek status HYIP apakah masih membayar atau tidak, pembayaran selama ini bagaimana dan rating serta kredibilitas Bisnis Online bagaimana. Investor yang tidak melakukan ini ibarat investor  yang berjalan dimalam yang gelap gulita tanpa senter maupun penerangan di mana kemungkinan besar akan rugi dalam berinvestasi di Bisnis Online.

    Janganlah bergabung di satu Hyip saja, sebarlah modal anda diminimal 6 Hyip dan maksimal 20 Hyip sesuaikan dengan modal dan waktu yang anda miliki serta jangan inves terlalu besar disalah satu Hyip mengingat adanya Hyip yang nakal yang tidak mau bayar yang besar hanya membayar yang kecil-kecil saja untuk memancing yang besar, ini tujuannya untuk meminimkan kerugian apabila ada Hyip yang anda ikuti terkena Scam.

    Jangan tergiur  atau tergoda terhadap Hyip yang menawarkan keuntungan yang tidak masuk akal (contoh memberikan keuntungan diatas 5% perhari).

    Janganlah re-invest atau menambah investasi anda terus menerus sebelum anda BEP (break even point) atau balik modal. Ingat amankan dahulu modal anda setelah BEP maka keuntungannya saja yang anda gunakan untuk mengembangkan investasi.

    Jangan pernah “compounding” atau memakai fasilitas penciptaan laba dari laba sebelumnya atau profit yang dimasukkan untuk diinvestasikan kembali guna melipatgandakan profit di BISNIS ONLINE, kecuali sudah balik modal. Jangan investasikan kembali profit yang anda dapatkan, tetapi tariklah setiap saat disetiap kesempatan. Compound melipatgandakan profit adalah betul dan benar akan tetapi yang perlu digaris bawahi dan disadari adalah jika kita melakukan compound pada HYIP yang benar-benar aman adalah tepat, tetapi kalau kita kita melakukan compound disembarangan HYIP hanya bertujuan untuk melipatgandakan profit adalah salah besar karena dengan melakukan compound berarti telah memperpanjang waktu untuk menarik profit kita yang berarti memperbesar resiko begitu terkena Scam bukan keuntungan yang didapat kerugianlah yang menimpa kita.

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.