Toko Kamera di Padang Daftar Alamat dan No Telpon

Belanja perlengkapan atau peralatan Photo dan Video yang harganya relatif mahal-mahal sangat perlu perhitungan yang matang. Justru itu  belanja online kadang lebih untung dan lebih murah, namun untuk item peralatan kamera tertentu ada baiknya di toko lokal.


 
Daftar Nama dan Toko Peralatan Studio Photo Video di kota PadangTapi, untuk layanan urusan purna jual, seperti garansi, servise dlsbnya ada juga baiknya beli Camera Photo dan perlengkapannya di kota lokal terdekat. Hanya saja perlu dicek terlebih dahulu secara online, baik review harga maupun fitur-fiturnya terlebih dahulu, secara online, supaya tidak ada kecewa dan salah beli. 
 
Sebaiknya sih kalau ada rentalnya coba rental atau tes pinjam dulu, baru beli. Jangan sampai salah beli! Baru beli mau dijual lagi karena benar-benar bukan itu yang diperlukan.


Adapun daftar alamat Supplier/Grosir alat-alat Studio Photo untuk Wilayah Sumatera Barat di Padang, Pariaman, Padang Panjang, Bukittinggi Payakumbuh biasanya adalah ke kota Padang

Inilah Daftar Nama dan Toko Peralatan Studio Photo Video di kota Padang

  1. Terminal Photo Supply Padang, Tempat berbelanjanya para Photographer amatir Padang. Menyediakan bahan-bahan dan Peralatan Studio Foto di Padang, alamat Terminal Photo Supply Jl. Pemuda No. 17E depan PA (Plaza Andalas) Sebelah WHLapan. No Telp (0751) 21430.
  2. Modern Photo Supply, menyediakan berbagai peralatan photo video camera dslr canon nikon, camcorder Sony Panasonic dll aksesoris kamera, flash, lampu, batterai dll JL. MH. Thamrin, No. 34, Belakang Pd., Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat 25133, Indonesia. Nomor Telepon: +62 751 39115 
  3. Toko Gemilang Jaya, Jl. MH Thamrin Alang Lawas Padang dekat Hotel Grand Zuri Padang.

Itulah Daftar Nama dan Toko Peralatan Studio Photo Video di kota Padang.

Semoga Bermanfaat.

Untuk yang berdomisili di Sumatera Barat Sumbar dan sekitarnya. Seperti Bukittinggi, Pariaman, Padang Panjang, Payakumbuh, Solok, Dharmasraya, Muarolabuh, Pesisir Selatan (Pessel) dan sekitar Sumbar seperti Jambi, Pasaman, dll.

Bagi yang berminat/ingin nama Studionya dimasukkan ke daftar ini silakan Contact / Menghubungi Admin
 
Info tentang Paket Photo Pernikahan, Video Shooting, Video Editing (Jasa Edit Video), Dok. Video Wisuda di Padang. Silakan menghubungi:

Minda Art Production 

Studio : Jl. Parak Pisang I No. 6, Sebelah Teras BRI Ganting Parak Pisang, Padang,.
for further info Contact us: 0811 661 160 (HP/WA). Website: www.mindaart.pro

1 comment:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.