Harga Kambing Aqiqah Padang 2020

Walaupun melaksanakan Aqiqah itu hukumnya Sunat, namun Aqiqah, akikah atau akekah itu sangatlah dianjurkan.



Rayakan kelahiran sang buah hati dengan ibadah aqiqah. Hadirnya si buah hati Anda merupakan momen spesial yang ditunggu-tunggu. Aqiqah Minda siap membantu merayakan ibadah aqiqah putra-putri Anda.

Dalam Islam aqiqah itu mengandung unsur perlindungan dari gangguan setan atau syaithon yang dapat mengganggu anak yang telah lahir, dan ini sesuai dengan makna hadits,

“Setiap anak itu tergadai dengan aqiqahnya.” 

Sehingga, anak yang telah ditunaikan aqiqahnya. Semoga dan Insyâ Allâh lebih terlindung dari gangguan setan yang sering mengganggu anak-anak dan manusia.

Jadi dalam membuat masakan tidak saja diperhatikan supaya makanan masakan aqiqah yang enak, melainkan juga perlu diperhitungkan, kesucian dan keberkatannya dari noda dosa lahir & batin.

Sebab Makanan itu (apa yang dimakan) sangat berpengaruh terhadap perkembangan jiwa dan akhlak anak-anak di masa depan nantinya. Baik (halal thayyib) makanan yang diberikan maka baiklah daging dan darah yang tumbuh berkembang dalam tubuh anak sebagai generasi harapan penerus masa depan.


  • Hukum dan Tatacara Aqiqah Terbaik
  • Tempat Rumah Aqiqah Anak Padang
  • Jasa Layanan Aqiqah Anak di Sentul Bogor

Hal ini sesuai dengan pendapat Ibnu al-Qayyim, “Bahwa lepasnya anak dari gangguan setan tergadai oleh aqiqahnya.” Dalam arti yang lebih luas bisa bermakna aqiqah merupakan tebusan bagi sang anak dari berbagai musibah. Dengan demikian, semoga ia senantiasa berada dalam keselamatan nantinya. 


Layanan Aqiqah Padang


Layanan Aqiqah Minda Padang memproses daging kambing untuk Aqiqah dan kurban dengan harga terjangkau, halal dan berkat, Insya Allah! Aqiqah Minda solusinya.

Siapa bilang layanan aqiqah Padang itu mahal? Kami perusahan yang bergerak di bidang jasa dan produk muslim sejak puluhan tahun yang lalu. Kami juga membuka Cafe & Resto Halal dan Roti Canai Ikhwan Malaysian Taste yang dikelola remaja-remaja terlatih di kota-kota Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Jakarta, Bogor-Sentul, Bandung, Jogja, Surabaya, Pontianak, Makassar, dan Papua dan di dunia Kuala Lumpur, Bangkok, Phuket, London, Mekkah, dan Australia dan akan di buka di negara-negara lainnya, semoga.

Layanan Aqiqah Minda Padang Harga Terjangkau

Daftar Harga Kambing Aqiqah Minda Padang



Berikut ini Pilihan Paket Aqiqah Minda Siap Saji :
Paket
1 Menu
Gulai (porsi)
2 Menu
Gulai (porsi) + Sate (tusuk)
RA 1
100 porsi
Rp 1.750.000,-
70 porsi + 100 tusuk
Rp 1.950.000,-
RA 2
125 porsi
Rp 1.950.000,-
90 porsi + 120 tusuk
Rp 2.150.000,-
RA 3
150 porsi
Rp 2.250.000,-
110 porsi + 150 tusuk
Rp 2.450.000,-
RA 4
175 porsi
Rp 2.550.000,-
130 porsi + 180 tusuk
Rp 2.750.000,-
Bonus…! Aqiqah Minda
1. Acar
2. Dokumentasi Pemotongan
3. Sertifikat

Pilihan Paket Aqiqah + Nasi Kotak

1 MENU (Gulai) + NASI KOTAK
2 MENU (Gulai dan Sate) + NASI KOTAK
RA 1
100 Kotak (Rp. 2.850.000,-)
100 Kotak (Rp. 3.100.000,-)
RA 2
125 Kotak (Rp. 3.462.500,-)
125 Kotak (Rp. 3.662.500,-)
RA 3
150 Kotak (Rp. 4.075.000,-)
150 Kotak (Rp. 4.325.000,-)
RA 4
175 Kotak (Rp. 4.687.500,-)
175 Kotak (Rp. 4.937.500,-)

Note:  Permintaan nasi kotak bisa direquest jumlahnya, harga menyesuaikan jumlah.

Keuntungan yang anda dapatkan dari layanan Aqiqah Minda Padang, antara lain :

1. Harga kambing lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami memiliki kambing sendiri sehingga harga sangat terjangkau.

2. Kami juga memiliki pemotongan kambing yang sudah berpengalaman dan syar'i. Dengan tenaga ahli yang profesional di bidang pemotongan kambing, kami akan memberikan layanan yang cepat dan terbaik yang termampu kami sajikan untuk Anda.

3. Syar'i, karena kami lebih mengutamakan terpenuhinya syarat ibadah aqiqah, yaitu dengan menyembelih kambing, dan bukan membeli daging kambing (Stop Penipuan Aqiqah) dan tidak pula diproses sesuai syariah. Ini merupakan faktor yang sangat menentukan dalam ibadah aqiqah. Mengapa demikian? Karena, niat dan proses penyembelihan berkaitan erat dengan keutamaan ibadah aqiqah itu sendiri.

4. Kami juga menyalurkan Zakat infaq Shodakoh untuk Rumah-rumah Amal/Panti Asuhan dan Asnaf zakat lainnya. Bagi yang berniat menyumbangkan zakat infaq shodaqoh kami bersedia juga menyalurkannya kepada yang berhak dan termasuk 8 golongan ashnaf seperti tersebut di atas.

Dengan fitur-fitur kemudahan dan harga terjangkau kami hadir untuk Anda. Semoga dengan melaksanakan ibadah aqiqah di Aqiqah Minda ini menjadi salah satu syiar islam, merupakan salah satu bentuk taqorrub kepada Allah dan bisa mentauhidkan-Nya.

Mentauhidkan Allah dalam melaksanakan ibadah aqiqah yang syar'i dengan hanya mengharap ridho-Nya. Karena aqiqah merupakan sembelihan yang hanya diperuntukkan kepada Allah Ta'ala sahaja. Dengan melaksanakan ibadah Aqiqah di Aqiqah Minda diharapkan buah hati kita yang terlahir bisa tumbuh cerdas dan namun juga bisa menjadi anak yang soleh dan sholehah ... Amin ya robbal 'alamiin.

Note:  
  • Permintaan nasi kotak bisa direquest jumlahnya, harga menyesuaikan.
  • Pemesanan minimal 3-4 hari
  • Masakan Gulai Kari, Gulau Kurma, Sate dengan Bumbu Kacang (Madura/Minang)

Untuk layanan Aqiqah Minda Padang, kami memberikan layanan pemotongan kambing aqiqah. Jadi paket dikirim ketempat anda berupa daging, jeroan, tulang kambing dan bumbu gulai spesial. Paket tersebut kami kemas dalam plastik untuk menjaga kesegaran daging kambing. Sangat cocok untuk penyedia jasa layanan aqiqah maupun bagi Anda konsumen di kota Padang. Anda hanya cukup merebusnya menjadi menu masakan istimewa gulai kambing.

Layanan Aqiqah Padang
Jangan khawatir soal rasa, karena bumbu gulai yang kami berikan disertai tatacara merebusnya. Sehingga rasa gulai dan kualitasnya tetap terjaga. Bumbu gulai ini kami banderol dengan harga Rp 250.000,- (bumbu gulai + tenaga pemotongan daging hingga menjadi irisan).

Bayangkan betapa repotnya jika anda cari kambing aqiqah sendiri, menyembelihnya sendiri dan mengolahnya sendiri. Tidak hanya banyak uang yang anda keluarkan, tapi juga tenaga dan pikiran. Oleh karena itu, langkah yang bijak Anda memesan paket kambing aqiqah di perusahaan Aqiqah Minda CV Minda kami.

Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan layanan aqiqah Padang di Aqiqah Minda ini.


Cara untuk memesan layanan Aqiqah Minda cukup dengan SMS ketik/isi :

-Nama anak      : Yang akan diakikahi
-Nama Bapak   : Walaupun yang memberi Akikah orang lain, nama Nasab Bapak Kandung perlu
-Alamat             : Pengiriman/Minta disalurkan

KIRIM ke: 0811-6611-60

Kami juga bersedia memasak dan menyalurkan Aqiqah ke Rumah Amal/Yayasan yang Fakir Miskin dan Asnaf Zakat yang Berhak termasuk 8 Asnaf Zakat.

Barokallohum fiyk....


Informasi Rekening bank :

Bank Central Asia (BCA) = 1630350031 a/n WARYUDI

Untuk informasi atau pemesanan Layanan Aqiqah Minda Padang dengan menghubungi:

Hub HP/WA: 0811-6611-60 (Yudi)


Related Search : 
  • Rumah Aqiqah Ikhwan Bogor
  • Rumah Aqiqah Ikhwan Padang
  • Rumah Aqiqah Ikhwan Jakarta
  • Rumah Aqiqah Ikhwan Bandung
  • Rumah Aqiqah Ikhwan Jogja
  • Rumah Aqiqah Ikhwan Surabaya
  • Rumah Aqiqah Ikhwan Pekanbaru
  • Rumah Aqiqah Ikhwan Aceh Medan
  • Rumah Aqiqah Ikhwan Palembang
  • Rumah Aqiqah Ikhwan Pontianak
  • Rumah Aqiqah Ikhwan Makassar
  • Rumah Aqiqah Ikhwan Papua        

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.