Cara menurunkan berat badan secara alami dengan Diet Air Putih Hangat dan Buah

Banyak cara dilakukan orang dan Gagal?! Mengapa Kenapa? Bagaimana

Cara menurunkan berat badan secara alami dengan Diet Air Putih Hangat dan Buah

Kenapa Gemuk Berat Badan Tidak Ideal atau Obesitas?
1. Lemak
2. Disebabkan cara makan dan gaya hidup tidak sehat
3. Faktor Genetic

 Mengapa Air Putih? dan Buah


  1. Karena Lemak bisa dibakar dan mencair dengan panas tubuh, atau kebutuhan pengurangan makanan. Mengkonsumsi air putih saja bisa membersihkan kandungan kotoran dalam tubuh, Air Panas bekerja lebih efektif apalagi dibantu oleh buah-buahan tertentu seperti Pepaya, dan jenis yang tinggi serat. Namun bukan itu saja penyebab kegagalan diet seseorang, 
  2. Disiplin. Kedisiplinan ini yang sangat sulit dan sering menjadi kendal/penyebab gagalnya proses diet. Kuatkan Tekad dibantu oleh
  3. Siapkan timbangan dan Cermin .... untuk apa, tiap hari timbang, tiap hari bercermin, seberapa penurunan berat badan dipantau setiap hari.
  4. Hukum diri sendiri bila melanggar displin. Misalnya kalau makan berlebih sedikit mencuci WC atau mencuci kendaraan, atau mencanggkul ... misalnya, Olahraga toh?!  Rumah bersih - keringat keluar - berat badan juga semoga berkurang sedikit demi sedikit. Kalau ada Diet/Therapi obat yang dapat dengan singkat menurunkan berat badan perlu diwaspadai dan ati-ati. Karena berbahaya dan berisiko tinggi. Untuk menurunkan berat badan itu tidak mudah semudah membalik telapak tangan atau dilakukan dalam semalam langsung menghasilkan. 
  5. Hindari obat penurun berat badan sekalipun yang berbahan seperti teh alami, apalagi campuran. Yang alami [un belum tentu cocok.
  6. Lakukan terus jangan jemu.
  7. Yakin kalau sungguh-sungguh usaha akan berhasil
Semoga langkah-langkah tersebut dapat menolong dalam usaha mengembalikan kesehatan dan kefitan tubuh dengan cara yang sehat dan aman.     

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.