Daftar Alamat Photo Studio Video Shooting di Padang yang Berkualitas

Mencari Fotografer Pernikahan atau Baralek Wedding Prewedding di kota Padang atau Studio Photo yang bagus di Kota Padang? atau Mencari Toko Peralatan Studio Photo di Padang, Padang Panjang, Padang Pariaman? Di sini kami berbagi informasi Daftar Alamat Studio Photo Video di Padang
Untuk mendapatkan hasil karya yang bagus, sesuai keinginan memenuhi selera 'taste' pribadi kita itu tidak mudah, apalagi kita tidak mau mengerti kondisi dan kendala yang dihadapi. Mencari Paket Foto Video Pernikahan Murah di Padang?


 Kalau ingin mendapatkan gambar yang bagus:
  1. Hargai kreativitas dan seni fotografer atau cameramen walaupun sebagian memandang sebelah mata dan menganggap mereka sebagai kuli  dokumentasi, tapi mereka itu bukan kuli. Kebanyakan dari mereka tidak punya gaji tetap selain upah keringat dari jasa fotografi. Atau anda dan keluarga sendiri yang harus memoto dan mengambil gambar.
  2. Bahkan walaupun salah satu family atau keluarga anda seorang fotografer atau memiliki kamera DSLR. Sering terjadi, hasil gambar ngeblur dan tidak fokus atau goyang, apalagi amatir yang sama sekali belum ada pengalaman memegang kamera.
  3. Terlebih lagi video, masalah yang sering terjadi adalah video shake/goyang (walaupun tidak ada gempa), bikin pusing yang menontonnya nanti. Suara atau audio juga tidak jelas, sayang sekali kalo itu momen yang mementingkan suara.
  4. Seringkali fotografer atau kamerawan mengalami perlakuan yang tidak manusiawi. Misalnya, sudah minta murah, banyak bonus, ditunda pula pembayaran berbulan-bulan sampai bertahun-tahun.
  5. Mending kalau ditunda beberapa hari atau minggu, sampai selesai pekerjaan. Yang parahnya tidak dibayar (sama sekali). membayar lebih sedikit terasa mahal dan terlalu perhitungan. Dibanding belasan atau bahkan puluhan juta untuk membayar orgen, pelaminan catering, yang seindah apapun itu pelaminan, atau semerdu apapun penyanyi orgen, itu hanya dapat dinikmati dalam beberapa saat sahaja. Lain halnya dengan Lembaran Foto Pajangan atau Tayangan video yang penuh sensasi rasa. Oke aja kalau catering dan pelaminan itu penting, tapi hiburan orgen yang seringnya kadang membawa maksiat, dengan penari-penari seksinya.
  6. Padahal tenda pelaminan yang mewah, sunting, orgen hiburan yang meriah hanya sehari itu saja, tamu yang datang itu sedikit atau banyak. Semua itu akan hilang keesokan harinya, hilang tidak berbekas. Tapi tidak demikian halnya dengan foto dan dokumentasi video, itu semua akan lebih tahan lama.
  7. Tapi begitu pun para pekerja dokumentasi jangan sampai tidak dihargai keringat dan kepenatannya bekerja, walaupun nampak bergaya, tapi merek itu capek juga.

Tips Menghasilkan Dokumentasi Gambar Foto VideoPernikahan Agar Bagus dan Berkualitas:

  1. Selain para fotografer yang ahli/profesional serta berpengalaman, untuk menghasilkan gambar yang bagus perlu juga dukungan dari dekorasi pelaminan pada acara pernikahan atau resepsi.
  2. Pelaminan yang cenderung gelap warna oren dan merah akan menambah buruk hasil, terutama video, foto juga sama.
  3. Sebaiknya keluarga memilih dan meminta pelaminan yang corak warna yang terang. Tidak monoton merah, oren dan gelap, sebaiknya perbanyak warna cerah putih, biru, ungu/pink supaya gambar lebih cling. Warna Putih terutamanya, sebab itu pelaminan gaya terbaru didominasi warna-warna putih ... dengan campuran warna yang sesuai yang diinginkan.

Inilah Daftar Alamat Photo Studio Video di Padang

studio photo di padang
Minda Art Pro Studio Photography Video Production Padang

  1. Minda Art Pro Studio, Jl. Parak Pisang I No 6. (Simpang Minda) Ganting Parak Gadang Padang. HP: 0811-6611-60. Website: https://www.mindaart.pro, http://www.minda.co.id
  2. Fujiyama Foto, Jalan Dobi dekat Hotel Axana (Ex Ambacang)
  3. Queen Digital Photo Studio Padang, Jl. Pemuda depan Plaza Andalas, Jl. Bypass km 6, Queen Digital Photo Studio Ulak Karang Padang.
  4. Mutiara Digital Photo Studio, depan Tugu Api Simpang Haru Jl. Dr. Soetomo Padang
  5. Andalas Foto Studio, Jl. Andalas Sblh Kimia Farma Andalas, Padang
  6. Wira Video & Photo Studio, Jl. Damar Padang. Sekarang tidak aktif lagi. Untuk Edit Video Hub. aja 0811-6611-60. Minda Art Production is The best Video House Production Service in Padang West Sumatra Indonesia.
  7. Gajah Mada Photo, Jl. Gajah Mada Gunung Pangilun
  8. Atlantis Photo Studio & Video, Jl. Adinegoro No. 14 Tabing. Contact Info Hubungi HP: 0811-6611-60. 
  9. Poetry Photografer Padang. CP Poetry: 0823 8431 4123

Adapun alamat Supplier/Grosir alat-alat Studio Photo untuk Wilayah Sumatera Barat di Padang, adalah:
  1. Terminal Photo Supply Padang, Tempat berbelanjanya para Photographer amatir Padang. Menyediakan bahan-bahan dan Peralatan Studio Foto di Padang, alamat Terminal Photo Supply Jl. Pemuda No. 17E depan PA (Plaza Andalas) Sebelah WHLapan. No Telp  (0751) 21430.
  2. Modern Photo Supply, JL. MH. Thamrin, No. 34, Belakang Pd., Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat 25133, Indonesia
    Telepon: +62 751 39115
  3. Toko Gemilang Jaya, Jl. MH Thamrin Alang Lawas Padang dekat Hotel Grand Zuri Padang.
Itulah daftar nama dan alamat Studio Foto di kota Padang. Untuk  Info Lengkap Photo Pernikahan, Video Shooting, Video Editing (jasa Edit Video), Dok. Video Wisuda, silakan menghubungi 0823 9263 9500 (Yudi).



Minda Art Production
Studio : Jl. Parak Pisang I No. 6, Sebelah Teras BRI Ganting Parak Gadang, Padang.
for further info Contact us:
HP/WA: 0811-6611-60 (Yudi).




Semoga Bermanfaat.


NB: Bagi yang berminat/ingin nama Studionya dimasukkan ke daftar ini silakan Contact / Menghubungi Admin. 


Related Search: 
Tarif untuk Video Shooting Pernikahan, Daftar Alamat Studio Foto di Padang, terminal photo supply depan Plaza Andalas PA Jl. Pemuda Padang, alamat studio photo di padang, studio foto terbaik di padang, queen foto studio padang, queen digital photo studio, queen photo studio padang, studio foto yang bagus di padang, queen digital photo studio ulak karang selatan, padang utara, queen digital photo studio belakang tangsi, fotografer pernikahan di kota padang, Minda studio, Daftar Alamat Studio Photo di Padang, Toko Perlengkapan Peralatan Studio Photo, no telp terminal photo, padang, padang panjang, padang pariaman, Tarif untuk Video Shooting Pernikahan,


0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.