Paket Penikahan Adat Minang Linda Pelaminan

Momen yang sangat sakral, penting serta dinantikan, tidak mudah terlupakan begitu saja dalam kehidupan seseorang adalah momen pernikahan atau perkawinan.

Saking dalamnya makna, pernikahan ini tidak bisa dianggap main-main, dan tidak bisa dipermainkan. Justru itu suatu pernikahan harus dipersiapkan, bukan saja persiapan yang lahirnya, namun yang lebih panting dari itu justru persiapan mental & spiritual untuk menghadapi kehidupan pasca pernikahan itu sendiri.

Sebenarnya pernikahan yang baik itu simple dan sederhana. Tidak perlu pesta yang terlalu meriah, namun bukan berarti menghilangkan makna penting pernikahan itu sendiri.

Namun begitu kehidupan di jaman ini menuntut semuanya serba cukup. Ketika setiap pasangan harus memilih dan memiliki pasangan hidup sehingga dilangsungkanlah suatu perkawinan atau pernikahan impian yang didamba-dambakan antara dua insan yang berbeda jenis kelamin tentunya. Kadang berbeda juga suku atau bangsa. Berbeda sifat watak dan adat istiadat satu dengan yang lainnya. dan sangat menginginkan atau mengharapkan kebahagiaan.

Selain kebahagiaan mempelai pengantin, kegembiraan juga harus dirasakan pula oleh para tamu undangan yang hadir.

Banyak tamu yang datang dan mengucapkan,"Selamat menikah, semoga bahagia hingga akhir hayat."
Banyak yang harus dipersiapkan saat ingin menggelar pesta pernikahan. Mulai dari acara prosesi sakral pernikahan, pakaian gaun make up pengantin, dokumentasi foto video catering, busana pengantin hingga hiburan pengisi pesta.

Khususnya untuk masalah busana, pasti akan disiapkan matang-matang oleh kedua mempelai. Pasalnya saat pesta pernikahan pasti ada foto bersama dan bertemu dengan para tamu undangan. Penampilan yang sempurna pun akan dipersiapkan.

Pemilihan pakaian atau gaun pengantin, walaupun sebagimana modernnya, namun pernikahan adat masih tetap relevan dan masih dipakai berbagai kalangan. Baik itu pernikahan adat minang atau padang, Adat Sunda, Adat Jawa, Adat Batak, Adat Aceh, Adat Melayu.
Paket Penikahan Adat Minang Padang Berkualitas

NO
Keterangan
Satuan
Akumulasi
1
Catering untuk @ Rp 25.000/pcs min. 400

Rp 10.000.000,-
2
Make Up Pelaminan   

Rp   15.000.000,-
3
Tenda Disesuaikan Permintaan dan Kebutuhan 

Rp 7.000.000,-
4
Photography & Video Shooting

Rp 6.500.000,-
5
MC, Qori & Hiburan        

Rp 5.000.000,-



 Rp 43.000.000,-

Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan
Untuk Lebih Lanjut Silakan Hubungi Hp/WA: 0812 6639 387

Pengantin Adat Padang bernuansa biru lengkap dengan pelaminan padang.
  • Catering Masakan Padang Nasional
  • Pelaminan & Make Up Rias Pengantin
  • Tenda
  • Photography & Video Shooting
  • Hiburan
  • MC, Event Wedding Organizer EO/WO
  • Sound System



Event Wedding Organizer Minda

DAFTAR PRODUK
- GALLERY
- BRIDAL
- CATERING
- DRESS/WEDDING GOWN
- FLOWER
- JEWELRY DAN PERHIASAN
- PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH

- PHOTOGRAPHY
- PAKET PERNIKAHAN DI GEDUNG
- SOUVENIR
- PAKET SESERAHAN PERNIKAHAN
- UNDANGAN/WEDDING INVITATION
- VENUE
- WEDDING CAKE
- WEDDING CAR
- PAKET CATERING PERNIKAHAN
- WEDDING DECORATION


Kami Primera Wedding Planner, merupakan wedding planner yang siap melayani jasa kebutuhan pernikahan anda mulai dari perencanaan konsep, perencanaan keuangan, hingga ke bagian operasional acara pernikahan berlangsung.

Paket Pernikahan di Gedung 1000 Porsi (Lengkap) 90 Jt, Paket Pernikahan di Gedung 800 Porsi (Lengkap) 68 Jt, Paket Pernikahan Gedung 600 Porsi (Lengkap) 55 Jt

Search: adat padang, upacara adat padang, adat minang, pernikahan adat minang, paket pernikahan , paket pernikahan adat minang, paket pernikahan adat padang, paket pernikahan adat padang di bekasi, adat padang, pernikahan adat padang di jakarta timur, pernikahan adat minang di bekasi, dekorasi pernikahan adat padang di bekasi, paket pernikahan di bekasi, paket pernikahan adat padang di Bekasi. harga paket pernikahan, paket pernikahan murah, paket pernikahan 2017, paket catering pernikahan, paket pernikahan murah di jakarta, paket pernikahan murah 2018, paket seserahan pernikahan, paket pernikahan 2017, paket seserahan pernikahan.

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.