Anda harus memiliki setidaknya satu kampanye aktif

Tara ... Pesan ini muncul sewaktu coba membuka Keyword Planner di Google Adwords.
Untuk menggunakan Perencana Kata Kunci, Anda harus memiliki setidaknya satu kampanye aktif. Jika Anda memiliki kampanye aktif dan masih melihat pesan ini, coba muat ulang Perencana Kata Kunci dalam beberapa menit.
Apakah teman2 lain mengalami hal yang sama?

Kabar buruk ini, ini artinya kita sekarang diharuskan memasang iklan di adword minimal 1 (ads campaign) iklan yang aktif baru bisa menggunakan fitur Keyword Planner di Google Adwords yang selama ini gratis.

Yah jadi nggak gratis lagi deh ... ya mau gimana lagi. Lha wong itu sudah ketentuan dan kebijaksanaan si mBah.

Cuma jadi bingung sudah tak coba masukkan uang, sudah juga coba pasang iklan, nggak berhasil lagi. Sebelumnya iklan oke-oke atau mudah aja. Tanya kenapa? Keluar pesan di bawa ini dari Google: 

Gabung Grup FB: BERBURU DOLLAR ONLINE

Tentang Perencana Kata Kunci

Perencana Kata Kunci adalah alat AdWords gratis untuk pengiklan baru atau berpengalaman yang mirip seperti bengkel untuk membuat kampanye Jaringan Penelusuran baru atau mengembangkan kampanye yang sudah ada. Anda dapat menelusuri ide kata kunci dan grup iklan, melihat bagaimana kemungkinan kinerja daftar kata kunci, dan bahkan membuat daftar kata kunci baru dengan menggandakan beberapa daftar kata kunci bersama-sama. Perencana Kata Kunci juga dapat membantu Anda memilih tawaran dan anggaran yang kompetitif untuk digunakan bersama kampanye Anda.
Artikel ini membahas berbagai cara menggunakan Perencana Kata Kunci untuk membangun dasar bagi kampanye yang berhasil.

Sebelum memulai

Untuk mengakses Perencana Kata Kunci, masuk ke akun AdWords di http://adwords.google.co.id/KeywordPlanner. Apabila tidak memiliki akun AdWords, pelajari cara membuat akun.

Manfaat

Anda dapat menggunakan Perencana Kata Kunci untuk menyelesaikan tugas-tugas berikut:
  • Meneliti kata kunci. Butuh bantuan untuk menemukan kata kunci yang akan ditambahkan ke kampanye baru? Atau, mungkin Anda ingin menemukan kata kunci tambahan untuk ditambahkan ke kampanye yang ada. Anda dapat menelusuri ide kata kunci dan grup iklan berdasarkan istilah yang relevan dengan produk atau layanan, laman landas, atau kategori produk yang berbeda.
  • Dapatkan statistik historis dan perkiraan lalu lintas. Gunakan statistik seperti volume penelusuran untuk membantu Anda menentukan kata kunci yang akan digunakan untuk kampanye baru atau yang sudah ada. Dapatkan perkiraan, seperti klik terprediksi dan taksiran konversi, untuk mendapatkan gambaran tentang kinerja daftar kata kunci untuk tawaran dan anggaran yang diberikan. Perkiraan ini juga dapat membantu memandu Anda membuat keputusan tentang tawaran dan anggaran yang akan ditetapkan.
Penting untuk diingat bahwa meskipun Perencana Kata Kunci dapat memberikan beberapa ide kata kunci dan perkiraan lalu lintas yang bagus, kinerja kampanye bergantung pada berbagai faktor. Misalnya, tawaran, anggaran, produk, dan perilaku pelanggan dalam industri, semuanya dapat memengaruhi keberhasilan kampanye Anda.

Kiat

Saat menggunakan Perencana Kata Kunci, perhatikan selalu kiat dari kami untuk membuat daftar kata kunci terbaik. Misalnya, sebagian besar pengiklan merasa ada gunanya memiliki antara 5 dan 20 kata kunci per grup iklan.

Perencana Kata Kunci untuk penelitian kata kunci

Anda dapat menggunakan Perencana Kata Kunci untuk membantu mendapatkan statistik historis seperti data volume penelusuran untuk ide kata kunci baru, atau untuk mendapatkan perkiraan ide kata kunci agar Anda bisa merencanakan anggaran. Bagian ini menjelaskan setiap opsi yang tersedia di Perencana Kata Kunci.

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.