Vendor Video Shooting dan Editing Video, Foto Pernikahan Baralek di Kota Padang

Mencari Videographer untuk Acara atau Moment Penting Anda? Minda Art Pro Jawabnya. Minda Art Pro adalah perusahaan UKM yang mengkhususkan diri bergerak di Bidang Video Production, Video Shooting, Photography Pernikahan Baralek, dan Percetakan.

Padang termasuk kota kecil walaupun termasuk ibukota provinsi di Indonesia. Namun Padang memiliki sejuta Pesona. Pesona Budaya dan Alamnya terkembang di sepanjang pantai barat pulau sumatera tengah.

Lain dengan photography lain lagi dengan Video Shooting, atau biasa disebut Video Production. Padahal tidak cukup di shooting saja atau disyuting, dishoting, disorot atau apalah namanya. Tapi setelah itu juga dilakukan proses post production atau Pengeditan/penyuntingan gambar yang biasanya lebih lama dan lebih rumit pengerjaannya daripada shooting video. Justru itu tidak semua cameramen bisa ngedit, tapi biasanya video editor itu bisa shooting dan lebih tahu yang mana yang harus di'sorot'. Berikut adalah beberapa:

Vendor Video Shooting Editing di Kota Padang
  1. Minda Art Production atau disingkat Minda Art Pro, adalah perusahaan yang bergerak di bidang Video Production ini lebih 10 tahun (sejak 2002), dan kini merambah ekspansi usaha/bisnis nya ke bidang, tour travel, ticketing, payment point online banking (ppob), umroh dan Haji. Sedangkan usaha percetakannya telah lebih dulu dirintis, cuma agak lambat perkembangannya. Tetapi setelah dibenahi ternyata klien percetakannya perusahaan besar dan berada di luar kota bahkan dari Ibukota Jakarta, hanya untuk cetak Brosur, dan materi promosi lainnya. Padahal kan di Jakarta lebih canggih dan "murah" Tapi perusahaan itu tentu tahu dari segi kualitas dan kuantitas harganya, tentu ada alasannya kenapa nyetak di daerah. jadi tidak semua cetak di ibukota atau di luar sana untung!? Tanya kenapa?!
  2. Wira Video & Photo. Dulu sekali Wira Video ini adalah usaha yang cukup terkenal di kota Padang khususnya. Bisa juga dibilang Pelopor Videography di kota Padang. Namun kini mungkin karena perkembangan teknologi cukup pesat dan canggih, sehingga 'pemain-pemain' muda sangat  kompetibel lebih kreatif dari senior-senior pendahulunya.
  3. Mutiara Digital Photo Studio dekat Tugu Simpang Haru. Jl. Dr. Sutomo
  4. Andalas Photo Studio, Jl Andalas
  5. MMC Production yang terbilang baru, namun mempunyai perlengkapan yang cukup memadaidi bidang Videografi.
  6. Queen Digital Photo Studio Jl. Pemuda, Ulak Karang dan Jl By Pass

Rata-rata studio photo yang besar melayani jasa Video shooting dan Editing. Tergantung kerjasamanya dengan Editor Freelance atau amatir untuk melaksanakan proyek-proyeknya.
Selain itu amatiran yang bekerja dari rumah dan on call job. Mereka-mereka ini tidak bisa juga dibilang kurang bagus, justru hasilnya bagus. Cuma kami kesulitan mencari info tempat atau studio yang representatif untuk memunculkan mereka. Kecuali mereka mau membayar iklan di blog ini sewajarnya.

Itulah sekelumit informasi tentang vendor video di kota Padang yang Bagus.

Mencari Videographer untuk Acara atau Moment Penting Anda? ya Minda Art Pro Jawabnya. Minda Art Pro Video Shooting, Editing, Photography Pernikahan Baralek, dan Percetakan. http://www.mindaart.pro

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.