54 Cara Tips Mengelola Keuangan Finance Bag 3

TurboTax gulungan kembali biaya upgrade


TurboTax adalah backtracking pada perubahan kontroversial yang menyebabkan kegemparan di antara pelanggan tahun ini, kata Laura Saunders di The Wall Street Journal. Intuit, penerbit perangkat lunak pajak persiapan, meminta maaf pekan lalu setelah gagal untuk mengungkapkan perubahan ke TurboTax desktop dan download versi yang memaksa beberapa pengguna - khususnya mereka yang membutuhkan Jadwal C, D, E, atau bentuk F - untuk memperbarui dari Turbo Pajak Deluxe untuk versi yang biaya sebanyak $ 30 lebih. "Pembalikan Intuit berarti bahwa tahun depan perangkat lunak desktop TurboTax Deluxe akan sekali lagi termasuk Jadwal C, D, E, dan F." Sementara itu, Intuit telah bersumpah untuk membebaskan biaya upgrade untuk pelapor tahun ini dan masalah pengembalian dana parsial untuk pelanggan yang sudah ada.
Ketika menjadi pelit
Mereka mengatakan "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar," kata Gerri Detweiler di Credit.com, tapi kadang-kadang, "akan rute murah masuk akal." Sementara saya tidak akan merekomendasikan skimping pada kertas toilet - "Anda benar-benar ingin lebih tebal dan lembut" - ada "beberapa contoh di mana Anda dapat membayar lebih sedikit tanpa mengorbankan kualitas." Belanjaan mendekati menjual-oleh tanggal mereka, misalnya, sering ditandai "jalan ke bawah", dan benar-benar aman selama Anda membekukan atau memasak mereka segera. Piring murah dan gelas "tahan sama seperti yang mahal," dan itu "kurang traumatis ketika mereka rusak." Pakaian anak-anak yang tempat lain untuk menyimpan, karena mereka "akan terlalu besar tak lama" pula, dan Anda akan perlu tabungan untuk membeli lebih banyak pakaian.

Bagaimana kecelakaan mendaki premi
Bahkan fender penyok sederhana dapat dikenakan biaya uang besar, kata Karen Damato di The Wall Street Journal. Sebuah studi baru yang ditugaskan oleh Bankrate menemukan bahwa "driver-risiko rendah yang melukai seseorang atau menyebabkan kerusakan properti dalam suatu kecelakaan dapat melihatnya melompat tagihan asuransi lebih dari 40 persen." Sebuah klaim tubuh cedera dapat biaya lebih dari dua kali lipat, hiking premi lebih dari 80 persen di negara-negara seperti California atau Massachusetts. Driver yang telah di kecelakaan tersebut dapat berakhir menghadapi tingkat tinggi, biasanya selama tiga sampai lima tahun. "Salah satu pilihan ketika dipukul dengan kenaikan suku bunga adalah untuk berbelanja di sekitar," karena asuransi bersaing sering akan menawarkan tarif yang lebih rendah bahkan di bangun dari kecelakaan.

Lender menawarkan skor FICO gratis
Beberapa pemberi pinjaman sekarang akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk menyiapkan kredit Anda kembali ke bentuk semula, kata Michelle Singletary di The Washington Post. Penerbit kartu kredit termasuk JPMorgan Chase, Bank of America, USAA, Negara Karyawan Credit Union, Ally Financial, dan pilihan secara perlahan meluncurkan program untuk memberikan skor FICO gratis kepada pelanggan mereka. "Langkah oleh perusahaan-perusahaan dan lain-lain adalah salah satu yang monumental," karena akan membantu konsumen menilai kelayakan kredit mereka sendiri - metrik kunci ketika mengajukan pinjaman atau kartu kredit. Tetapi berhati-hatilah. Jika pemberi pinjaman Anda mulai menawarkan nilai kredit gratis, perlu diingat bahwa tidak semua nilai diciptakan sama. "Bahkan skor di bawah merek FICO dapat bervariasi," sejak California peringkat kredit raksasa telah "diperbarui model penilaian beberapa kali nya," dan tidak semua pemberi pinjaman menggunakan versi terbaru.

Bicaralah dengan anak-anak Anda tentang uang
Keluar melindungi anak-anak Anda dari realitas gaji Anda, kata Ron Lieber di The New York Times. Ini tidak biasa bagi orangtua untuk "mendorong pertanyaan uang anak-anak kita samping, kadang-kadang memberitahu mereka bahwa permintaan mereka sopan" atau mungkin melindungi mereka "dari topik banyak dari kita menemukan stres atau membingungkan." Tetapi berusaha untuk melindungi anak-anak "dari realitas kehidupan sehari-hari keuangan masuk akal lagi, mengingat tanggung jawab generasi mereka akan menghadapi." Transparansi keuangan tidak berarti Anda perlu untuk membanjiri anak Anda dengan salinan pengembalian pajak Anda, tetapi "datang bersih tentang pendapatan dan aset" dan mengajar anak-anak tentang anggaran rumah tangga adalah salah satu cara untuk memulai "membangun pengetahuan mereka" dan mendorong tanggung jawab keuangan.

Waspadalah panggilan IRS palsu
Sebuah "mengkhawatirkan" Jumlah orang Amerika yang menjadi target penipuan pajak yang berbahaya, kata Brianna Ehley di The Fiskal Times. Departemen Keuangan mengatakan hampir 300.000 orang dalam dua tahun terakhir telah dihubungi melalui telepon oleh penelepon mengaku sebagai agen IRS. Agen mengatakan Anda berutang pajak yang belum dibayar dan Anda harus membayar sekarang, melalui kartu prabayar debit atau voucher pembayaran, atau penangkapan wajah, deportasi, atau hilangnya SIM Anda. Sekitar 3.000 wajib pajak telah menjadi mangsa panggilan penipuan, membayar kolektif $ 14 juta. Ingat: "The IRS kontak selalu orang melalui surat jika mereka berutang pajak" dan "tidak pernah meminta wajib pajak untuk membayar menggunakan kartu debit atau transfer prabayar."

Negosiasi gaji pertama Anda
"Meminta lebih banyak uang ketika Anda baru mulai keluar dapat mengintimidasi," kata Kristin Wong di Lifehacker. Tapi negosiasi gaji pertama Anda sangat penting, karena majikan masa depan akan menggunakan angka "sebagai patokan." Salah satu tip untuk memastikan negosiasi yang sukses adalah untuk "berpikir seperti majikan," terutama ketika pengalaman kerja Anda tipis. "Tanpa rekam jejak yang terbukti kemampuan Anda, Anda akan harus bekerja lebih keras untuk menunjukkan majikan potensial yang dapat Anda memberikan nilai." Tekankan keahlian Anda, dan melakukan penelitian untuk mengetahui berapa banyak Anda harus meminta dan apa perusahaan mampu. Jika tidak bisa cocok sosok dolar Anda, "berpikir di luar gaji." Kas adalah salah satu bagian dari paket kompensasi Anda, jadi pertimbangkan negosiasi atas judul, jadwal, waktu istirahat, dan manfaat lainnya.

Beratnya sarang telur Anda
Kapan sebaiknya Anda mulai menggeser rekening pensiun Anda dari saham? tanya William J. Bernstein di The Wall Street Journal. Serangkaian pasar bull selama dua dekade terakhir menyebabkan Amerika untuk tumbuh "yang lebih nyaman dengan portofolio saham-berat." Tapi jika sejarah memberitahu kita apa-apa, itu yang berjalan pasar ini akan berakhir. Jadi, ketika Anda harus "berhenti bermain" game saham dengan sarang telur Anda? Sederhana: "Ketika Anda sudah mengakuisisi aset cukup untuk menyediakan biaya hidup dasar untuk sisa hidup Anda." Menambah biaya dasar tahunan ditambah pajak Anda akan berutang, dan kemudian mengurangi Jaminan Sosial dan, "jika Anda beruntung, cek pensiun." Jumlah yang tersisa adalah biaya hidup residual Anda (RLE). "Aturan praktis yang baik adalah untuk memiliki, setidaknya, 25 tahun RLE menabung untuk pensiun pada 60, 20 tahun pensiun pada 65, dan 17 tahun untuk pensiun pada 70."

Mendapatkan disetujui untuk kartu yang Anda inginkan
"Sengatan Penolakan," kata Jason Steele di .com Kredit, paling tidak ketika itu untuk kartu kredit baru. Untungnya, ada beberapa trik untuk memaksimalkan peluang Anda untuk mendapatkan disetujui. The "Faktor yang paling penting," tentu saja, adalah menjaga nilai kredit yang tinggi dengan membayar tagihan Anda tepat waktu dan membawa sesedikit mungkin utang. Anda juga ingin "ruang keluar aplikasi kredit Anda." Lender "melihat beberapa aplikasi terakhir untuk kartu kredit baru sebagai tanda peringatan dari masalah keuangan." Jika Anda ditolak, menelepon dan meminta untuk aplikasi Anda untuk "mempertimbangkan kembali," dan jika itu tidak berhasil, mengambil pelajaran untuk jantung. Kreditur sering mengirimkan surat penolakan yang akan menjelaskan mengapa Anda ditolak, sehingga waktu berikutnya "Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki masalah yang ditargetkan".

(Artikel ini awalnya muncul di majalah Minggu. Coba 4 masalah bebas risiko, dan tetap up to date dengan berita yang paling penting minggu ini dan komentar.)

Dibayar keluarga cuti untuk pekerja federal yang
Gedung Putih membuat dorongan besar untuk cuti lebih tua, kata Steven Mufson dan Juliet Eilperin di The Washington Post. Presiden Obama menandatangani perintah pekan lalu memerintahkan badan-badan federal untuk memberikan pekerja enam minggu cuti keluarga untuk merawat anak baru atau anggota keluarga yang sakit. Dalam sebuah artikel yang diposting di situs karir LinkedIn, penasihat senior Obama Valerie Jarrett mengatakan presiden juga akan memanggil kota dan negara untuk mengadopsi kebijakan cuti dibayar sama dan akan menyediakan dana untuk melakukan studi kelayakan. "Hanya tiga negara - California, New Jersey, dan Rhode Island - Penawaran dibayar keluarga dan cuti medis," tulis Jarrett, meskipun penelitian telah menemukan bahwa memberikan dibayar sakit dan cuti meningkatkan kerja tanpa menyakiti output ekonomi perusahaan '.

Kasus untuk rekening tabungan secara online
"Amerika tidak dikenal sebagai penabung besar," kata Ann Carrns di The New York Times, tapi 2015 menawarkan kesempatan untuk membuka lembaran baru. Tahun ini, "pasar kerja membaik dan jatuhnya harga bahan bakar" memungkinkan konsumen untuk mulai menabung lagi. Sayangnya, "suku bunga anemia" tidak muncul cenderung mengalah segera; hasil tahunan rata-rata untuk rekening tabungan melayang sekitar 0,17 persen, yang berarti Anda akan mendapatkan hanya $ 1,70 tahun ini di $ 1.000. Sebuah pilihan yang lebih baik adalah untuk menyimpan uang Anda dengan bank secara online, yang biasanya "menawarkan suku bunga yang lebih baik dan memungut biaya rendah" karena mereka tidak memiliki biaya pemeliharaan cabang fisik. Rekening tabungan secara online GE Capital Bank dan MySavingsDirect keduanya menawarkan 1,05 persen. Itu "hampir tidak mengubah hidup" hasil, tetapi lebih baik daripada tidak sama sekali.

Kasus untuk penyewaan mobil
Jika Anda sedang mencari satu set baru roda, mempertimbangkan leasing, kata Jessica Anderson di Kiplinger Pribadi Keuangan. Beberapa pembalap yang memiliki mobil mereka langsung bisa "keluar ke depan finansial," terutama jika mereka membayar tunai atau menjaga mobil mereka melewati tanggal hasil pinjaman. Tetapi bagi mereka yang selalu memiliki pembayaran mobil - karena mereka berdagang di mobil mereka sering atau membiayai dengan pinjaman jangka panjang - "leasing adalah pilihan yang baik." Pembayaran Anda akan lebih rendah, karena "Anda membayar untuk penyusutan mobil hanya selama masa sewa." Dan karena "mayoritas sewa yang ditulis selama tiga tahun," mobil disewakan "hampir selalu dalam garansi." Ambil 2015 Chevy Malibu. Leasing selama tiga tahun akan meninggalkan Anda "lebih dari $ 4.600 lebih kaya" daripada jika Anda membeli mobil dengan kredit lima tahun dan dijual setelah 36 bulan.

Di Illinois, dorongan untuk menyimpan
Sebuah undang-undang baru di Illinois bertujuan untuk membantu warga menabung untuk pensiun, kata Josh Barro di The New York Times. Warga yang bekerja yang belum memiliki rencana pensiun di tempat kerja akan secara otomatis terdaftar dalam rekening pensiun individu, yang akan didanai melalui pengurangan 3 persen dari gaji mereka. Program, yang disebut aman Choice, bersifat sukarela - pekerja dapat memilih keluar atau menyesuaikan pemotongan mereka untuk menyimpan lebih dari 3 persen. Program ini bertujuan untuk mengisi kesenjangan bagi pekerja yang tidak memiliki akses ke tabungan rencana berbasis majikan, yang "merupakan salah satu alasan menengah Amerika cenderung tidak disimpan cukup untuk pensiun."



0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.