54 Cara Tips Mengelola Keuangan Finance Bag 2

Munculnya 'pinjaman perceraian'


Apa yang terjadi ketika pemisahan sengit meninggalkan satu setengah dari pasangan kaya pecah? tanya Paul Sullivan di New York Times. Semakin, pasangan punya uang akan berubah menjadi sebuah perusahaan pendanaan perceraian disebut selama pertempuran pengadilan yang berlarut-larut untuk membantu membayar untuk biaya hidup dan biaya hukum. Perusahaan bekerja dengan meminjamkan orang yang kurang berduit uang cepat sehingga mereka bisa mengejar pemukiman pengadilan terhadap berkantung tebal mantan pasangan mereka. Dalam kebanyakan kasus, mereka "meminjamkan sekitar 20 sampai 25 persen dari nilai penyelesaian yang diharapkan," yang cenderung setidaknya $ 1 juta. Sebagian besar perusahaan mengenakan biaya 12 sampai 18 persen bunga per tahun, sementara yang lain mengambil persentase dua digit dari penyelesaian akhir. Perusahaan-perusahaan membenarkan tingginya dengan menyatakan bahwa mereka "tingkat lapangan terhadap pasangan berduit yang dinyatakan bisa memaksa satu tanpa uang untuk menyelesaikan."

Pro dan kontra dari HELOCs
Sekarang mungkin waktu untuk memanfaatkan ekuitas rumah Anda, kata AnnaMaria Andriotis di The Wall Street Journal. Dengan suku bunga cenderung meningkat dalam beberapa bulan mendatang, beberapa bank besar mempromosikan garis ekuitas rumah kredit, yang dikenal sebagai HELOCs, dengan tarif tetap sementara. Pinjaman ini dapat digunakan untuk membiayai renovasi rumah atau bahkan biaya yang tidak berhubungan seperti biaya kuliah, dan peminjam membayar bunga hanya pada jumlah mereka menarik. Tetapi pinjaman biasanya memiliki tarif yang berfluktuasi, yang tidak selalu baik untuk peminjam "yang menghargai prediktabilitas." Penawaran terbaru memiliki tingkat bunga tetap yang dapat bertahan "dari 12 bulan sampai bertahun-tahun" dan dapat menjadi pilihan uang tabungan untuk siapa pun yang berencana "untuk membayar kembali uang sebelum periode suku bunga tetap berakhir."

Sebuah banjir menawarkan kartu
Perusahaan kartu kredit yang berteriak-teriak untuk bisnis Anda, kata Hadley Malcolm di USA Today. Sebuah laporan baru dari biro kredit Equifax menunjukkan bahwa pada bulan Desember utang kartu kredit konsumen mencapai level tertinggi dalam lima tahun berkat "hampir seluruhnya" untuk pembeli "mengambil kartu baru." Penerbit "memperhatikan" - salah satu perusahaan riset mengatakan perusahaan kartu meningkat langsung-mail menawarkan 12 persen antara bulan November dan Desember. Jika Anda menerima salah satu dari mereka menawarkan, mungkin ini saat yang tepat untuk mendaftar, karena "konsumen juga mendapatkan lebih dari kartu hadiah." Sejauh tahun ini, perusahaan kartu kredit telah "25 persen lebih murah hati" dalam membagi-bagikan hadiah poin dan sering-flyer mil bonus sign-up dari mereka untuk semua tahun lalu.

Advokasi untuk lebih baik 401 (k)
Apakah perusahaan Anda 401 (k) tidak pemotongan itu? tanya Liam Pleven atThe Wall Street Journal. "Biaya tinggi dan tidak adanya dana indeks penerbangan murah" dapat menjadi hambatan nyata pada tabungan Anda. "Namun mendorong perubahan dapat menempatkan pekerja di posisi yang tidak nyaman menghadapi majikan mereka." Jadi bagaimana Anda bisa melobi bijaksana untuk lebih baik 401 (k) pilihan? Pertama, "memilih pertempuran Anda." Berjuang untuk biaya yang lebih baik atau pilihan dana, tetapi tidak menahan napas Anda selama lebih "murah hati untuk pertandingan kontribusi karyawan, karena biaya tambahan bisa sangat besar." Setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan, "menjadi profesional dan diplomatik." Mengukur budaya kantor - apakah perusahaan mempromosikan "dialog terbuka?" - Dan mencoba mendekati HR dengan surat atau merekrut rekan, karena ada bisa kekuatan dalam jumlah.

Kapan kegiatan politik dilindungi?
Dengan musim kampanye datang, Anda mungkin ingin memeriksa politik di pintu kantor, kata Alina Tugend di The New York Times. Di banyak negara, pegawai swasta memiliki "tidak ada perlindungan dari dipecat sesuatu [yang telah mereka] mengatakan, baik di tempat kerja atau di luar itu," seperti di media sosial. Undang-undang federal melindungi pekerja dari pemecatan karena hal-hal seperti ras, agama, atau jenis kelamin, tetapi "tidak ada perlindungan tersebut untuk afiliasi atau kegiatan politik." Beberapa negara - termasuk New York, California, Colorado, North Dakota, dan District of Columbia - do melindungi kegiatan politik pekerja swasta, dan pegawai pemerintah dan anggota serikat umumnya aman. "Tapi jika Anda tidak jatuh ke dalam salah satu kategori tersebut, Anda tidak memiliki banyak hak."

AmEx upping biaya nya, tunjangan
Beberapa pemegang kartu American Express sekitar untuk menikmati lebih tunjangan - tetapi pada harga, kata Ken manis di Associated Press. Perusahaan kartu kredit mengatakan pekan lalu akan menaikkan biaya tahunan pada beberapa kartu yang paling populer, termasuk yang Card Gold dan Premier Imbalan Kartu Emas, dari $ 125 dan $ 175 per tahun untuk $ 160 dan $ 195, masing-masing. Biaya baru akan berlaku 1 Juni bersama dengan manfaat baru beberapa. Imbalan Premier pemegang kartu Emas akan menerima "kredit $ 100 untuk biaya penerbangan insidental seperti bagasi" dan memiliki biaya transaksi asing mereka dibebaskan. AmEx juga mengatakan akan menaikkan suku bunga pada "sebagian kecil" dari pemegang kartu, seperti pemberi pinjaman mencari "sumber pendapatan baru karena bulan lalu mengumumkan akan mengakhiri" pedagang kesepakatan eksklusif dengan Costco.

Penipu menargetkan TurboTax
Pengguna TurboTax harus waspada, kata Laura Saunders dan Liz Moyer di The Wall Street Journal. Intuit, penerbit perangkat lunak persiapan pajak, baru-baru ini ditangguhkan e-pengajuan pengembalian pajak negara selama 24 jam setelah "gelombang penipuan" pengajuan, tampaknya diajukan untuk mendapatkan pengembalian uang palsu. Perusahaan telah menyarankan pelanggan, bahkan mereka yang belum mengajukan pajak mereka tahun ini, untuk memeriksa bahwa informasi akun TurboTax mereka akurat. "Salah satu bendera merah adalah perubahan informasi account langsung deposit Anda." Jika Anda menemukan tanda-tanda pengajuan pajak penipuan dalam nama Anda, Intuit telah berjanji untuk memberikan layanan identitas-perlindungan dan monitoring kredit gratis. Anda juga harus menghubungi tiga perusahaan pelaporan kredit utama - Equifax, Experian, dan TransUnion - untuk menempatkan tanda penipuan pada file kredit Anda.

Mengapa terbang tidak semakin murah
Perjalanan udara kurang nyaman dari sebelumnya, kata Steve Hargreaves di CNN, jadi mengapa tidak mendapatkan apapun lebih murah? Menyalahkan konsolidasi maskapai. "Empat operator mengontrol 87 persen pasar domestik," kata William Swelbar, seorang peneliti dengan International Center MIT untuk Transportasi Udara. "Itu telah memberikan pricing traksi penerbangan, tanpa pertanyaan." Maskapai mengatakan meskipun mereka telah kembali ke profitabilitas, mereka berinvestasi mereka keuntungan dalam "pesawat baru, terminal baru, landasan pacu baru, dan perangkat lunak yang lebih baik" untuk membuat pengalaman Anda lebih menyenangkan. Hanya "ingatlah bahwa dalam pikiran saat Anda sedang berdesakan di atas komuter penerbangan $ 500 tanpa makanan."

Jauhkan Anda 401 (k) dari menyusut
Sudah waktunya untuk pasang kebocoran pada akun Anda 401 (k), kata Emily Brandon di US News & World Report. Rekening pensiun "kebocoran," seperti penarikan awal dan pinjaman, dapat dikenakan biaya besar-waktu di jalan - mengurangi kekayaan pensiun Anda sebanyak 25 persen, menurut sebuah laporan baru dari Boston College. Untuk menopang tabungan Anda, tetap "dana darurat di luar rekening pensiun Anda" sehingga Anda tidak akan tergoda untuk mencelupkan ke 401 (k) saat-saat yang sulit. Jika Anda beralih pekerjaan, pertimbangkan bergulir keseimbangan lebih ke IRA daripada cashing. Pinjaman "biasanya cara merusak setidaknya untuk mengakses tabungan pensiun Anda lebih awal," karena mereka tidak kena pajak dan harus dilunasi. Tapi ingat: "Jika Anda kehilangan atau meninggalkan pekerjaan Anda, pinjaman tiba-tiba menjadi karena" dan akan dianggap sebagai penarikan awal jika tidak dilunasi.

Aturan dasar untuk sukses finansial
"Uang pintar bergerak tidak lebih rumit daripada yang Anda pikirkan," kata Brett Arends di The Wall Street Journal. "Mereka sederhana." Cukup ikuti beberapa "sederhana, batuan dasar" strategi, dan keuangan Anda akan tetap sehat. Pertama, mengabaikan disebut ahli. "Saham-saham yang ahli Wall Street seperti kebanyakan umumnya tarif tidak lebih baik dari yang mereka suka setidaknya - atau saham dipilih secara acak." Jauhkan strategi investasi Anda dasar; "Sederhana, diversifikasi portofolio dana indeks murah, menyeimbangkan kembali tahunan, akan baik-baik saja - jika tidak lebih baik" dari apa pun manajer portofolio dapat melakukannya untuk Anda. Menempatkan sebagian besar portofolio jangka panjang Anda ke ekuitas, karena mereka "umumnya menghasilkan yang terbaik hasil jangka panjang." Berinvestasi secara global. Membeli asuransi. Berkontribusi sebanyak mungkin ke 401 (k) rencana. Dan "rencana hidup yang panjang," yang berarti mengurangi utang Anda dan menyimpan awal - dan banyak.

Aplikasi bagi pencari barang murah
Pembeli diskon, bersukacita, kata Kristin Wong di Bankrate. "Pemberian kupon sekarang yang sederhana seperti menggesekkan layar Anda." Puluhan aplikasi sekarang membantu pencari barang murah "menavigasi penjualan, membandingkan harga, dan bahkan mendapatkan uang kembali pada beberapa item" yang mereka beli. RedLaser dan ShopSavvy memungkinkan pembeli untuk memindai kode toko di-item bar dan kemudian "memberitahu Anda berapa banyak yang biaya barang di pengecer online yang berbeda" atau apakah "ada penawaran khusus pada item di toko terdekat." Kupon Sherpa daftar kupon dari "ratusan pengecer dan restoran," dan RetailMeNot memungkinkan Anda tahu mana toko terdekat memiliki penawaran dan kupon yang tersedia. Harga Langsung mencakup fitur yang "memberitahu Anda persis di mana untuk menemukan harga terbaik di masing-masing tiga kategori:. Lokal, Amazon, dan secara online"

Pilihan pembiayaan untuk pembeli rumah
Beberapa program baru bisa membantu pembeli rumah kekurangan uang, kata Tara Siegel Bernard di The New York Times. Fannie Mae dan Freddie Mac program baru diperkenalkan yang memungkinkan peminjam berpenghasilan menengah membayar sesedikit 3 persen sebagai uang muka, dan Badan Perumahan Federal, yang membutuhkan setidaknya 3,5 persen ke bawah, menurunkan premium hipotek tahunan, membuat prosesnya " sedikit lebih kompetitif. " Beberapa dari program ini hanya berlaku untuk pembeli pertama kali, dan biaya hipotek asuransi ditambahkan dapat membuat menempatkan kurang turun di depan jauh lebih mahal daripada hipotek khas. Calon pembeli harus crunch semua nomor, karena "mereka mungkin akhirnya datang ke realisasi bahwa itu benar-benar membayar untuk menunggu dan menyimpan sedikit lebih."

Apa yang harus dilakukan setelah hack Anthem
Sebuah serangan cyber besar pada perusahaan asuransi kesehatan terbesar kedua bangsa berarti konsumen harus mengambil langkah-langkah untuk melindungi data mereka, kata Tara Siegel Bernard di The New York Times. Hacker membuat off minggu lalu dengan "nama, nomor Jaminan Sosial, ulang tahun, alamat, email, dan informasi kerja bagi sebanyak 80 juta orang," termasuk Blue Cross dan Blue Shield pelanggan. Anthem telah bersumpah untuk "menyediakan layanan perbaikan identitas gratis dan monitoring kredit untuk sampai satu tahun" bagi siapa saja yang informasinya dikompromikan. Tapi karena penyerang diperoleh begitu banyak data, Anda lebih baik mengambil langkah-langkah lebih. "Tanyakan lembaga keuangan Anda (atau penyedia account lainnya) untuk melampirkan sebuah kata atau kode rahasia ke rekening Anda," dan mempertimbangkan meminta "keamanan pembekuan" pada laporan kredit Anda untuk mencegah pencuri dari membuka rekening baru.

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.