Lagu Romantis Ini Pas Banget Buat Sountract Pernikahanmu

Pernikahan menjadi salah satu momen paling penting dalam hidup seseorang. Menyatukan dua hati dan dua keluarga, tak sedikit orang berlomba membuat acara besar-besaran untuk memperingatinya.
Acara resepsi pernikahan takkan lengkap tanpa lantunan tembang-tembang romantis. Bahkan beberapa pasangan kadang memiliki lagu yang memiliki arti lebih bagi keduanya.
Baca Juga
  • Eksklusif, Jaz Bicara Lagu Cinta dan Musik Korea
  • 5 Lagu ini Paling Cocok untuk Menemanimu Bercinta
  • Rayakan Valentine dengan 5 Hits Romantis Dalam Negeri
Nah, kalau bingung mencari lagu romantis untuk dinyanyikan di pernikahan tak perlu khawatir. Berikut kami sediakan beberapa tembang yang cocok banget untuk dijadikan soundtrack pernikahan kalian. Yuk kita mulai.
1. Kisah Romantis
Lagu yang dipopulerkan Glenn Fredly ini seperti menjadi lagu wajib di acara resepsi pernikahan. Wajar saja, liriknya yang manis dan mengalir diimbangi dengan nada indah yang juga gampang diingat. Tapi sadar nggak sih, di lirik lagu ini tak ada kata 'Kisah Romantis' yang menjadi judulnya?
2. Pilihanku
Formasi komplet yang dimiliki Maliq and D'Essentials membuat musik mereka sangat menarik. Mereka juga memiliki sebuah tembang yang siap memaniskan pernikahanmu. Lagu itu berjudul Pilihanku.
Jadilah yang terakhir, tuk jadi yang pertama, tuk jadi selamanya....
3. Lucky
Buat kamu yang menikah dengan sahabat baikmu, lagu ini pasti bisa mewakili indahnya cinta kalian. Lagu yang dipopulerkan Jason Mraz dan Colbie Caillat ini punya alunan nada merdu yang membawa suasana romantis dan damai. Percaya deh.
 4. Teman Hidup
Kita mungkin jatuh cinta berkali-kali sebelumnya. Namun begitu kita bersanding di pelaminan, kita tahu bahwa kita telah memilih orang yang tepat. Teman Hidup milik Tulus pasti bikin semua orang pengen ikutan nyanyi.
5. The Way You Look At Me
Lagu ini sukses membawa nama Christian Bautista menggaung di berbagai belahan dunia. Coba deh kamu nyanyikan The Way You Look At Me sembari menatap mata pasanganmu. Dijamin ampuh.
6. Aku dan Dirimu
Lagi-lagi lagu duet memang paling pas untuk menggambarkan pasangan yang jatuh cinta. Seperti duet nyaris sempurna Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari di lagu Aku dan Dirimu ini.
7. Aku Suka Caramu
Tak semua lagu romantis itu mellow. Coba deh kamu intip lagu Aku Suka Caramu milik Abdul and The Coffee Theory ini. Liriknya yang lucu membuat suasana bahagia lebih terasa.
8. Thinking Out Loud
Thinking Out Loud menjadi salah satu lagu paling laris milik Ed Sheeran. Selain liriknya yang romantis, caranya membawakan lagu ini juga jadi nilai plus. Belum lagi kalau kamu melihat videonya, romantis banget.


0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.