7 Cara Kreatif dan Efektif untuk Mendapatkan Uang di Twitter

7 Cara Kreatif dan Efektif Untuk Mendapatkan Uang Di Twitter

Oleh Jon Negroni 

Ada banyak cara untuk membuat uang online, meskipun tidak semua dari mereka diciptakan sama. Dengan Twitter, namun, ada lebih banyak kesempatan daripada sebelumnya untuk menghasilkan beberapa penghasilan tambahan. 
Bahkan, beberapa orang bahkan membuat karir dari uang yang mereka buat dengan Twitter, tetapi Anda tidak perlu menjadi seorang ajaib media sosial untuk meniru keberhasilan mereka. Yang dibutuhkan adalah beberapa kreativitas dan ambisi untuk melaksanakannya. 

1. Crowdsource


Crowdsourcing adalah praktek meminta ide dan kontribusi dari kelompok besar atau masyarakat. Sudah Sayang pemasaran untuk tahun, terutama ketika datang ke media sosial. Dengan Twitter, crowdsourcing adalah cara yang efektif untuk mendatangkan kontribusi dari pengikut Anda (lama dan baru) untuk mendanai bisnis Anda atau ide. Hal ini sangat berguna dalam tandem dengan sesuatu seperti Kickstarter. 

Crowdsourcing dapat membuat Anda banyak uang, atau setidaknya modal, tetapi hanya jika dilakukan dengan benar. Baca di banyak studi kasus yang berhasil sebelum mencoba untuk memulai proyek pertama Anda. 

2. Menjual produk


Ini tampak seperti no-brainer, tapi beberapa bisnis benar-benar lupa bahwa orang tidak akan membeli sesuatu jika mereka tidak melihat panggilan untuk bertindak.Sekarang, ketika datang ke * bagaimana * Anda menjual produk di Twitter, percakapan menjadi sekolah sedikit lebih tua. Salah satu strategi yang paling efektif adalah dengan menggunakan promosi dan diskon untuk memacu pengeluaran.Beberapa bisnis telah menemukan banyak keberhasilan dalam "transaksi harian" dan praktik pemasaran dasar lainnya yang cocok dengan Twitter. Pastikan bahwa Anda tidak berlebihan Twitter Anda makan dengan menjual memaksa. 

3. Menghasilkan layanan Anda sendiri Twitter-terkait


Audiens Anda di Twitter, yang berarti Anda sudah tahu apa yang mereka gunakan di waktu luang mereka. Manfaatkan ini dengan menciptakan produk Twitter bahwa mereka akan ingin.Misalnya, banyak pengguna Twitter ingin menggunakan sebuah aplikasi yang memungkinkan mereka menghasilkan hashtags otomatis, berdasarkan pada popularitas. Sesuatu seperti ini mungkin ada sudah, tetapi Anda dapat mengembangkan produk yang lebih baik yang pengikut Anda akan mencintai Anda untuk.

Atau, Anda dapat menggunakan website seperti Fiverr untuk mengisi orang untuk membangun kehadiran Twitter mereka. Saya sudah melakukan ini sendiri dengan membantu orang lain menghasilkan (real) pengikut Twitter untuk rendah harga-$ 5 untuk setiap 100 pengikut.



4. Gunakan Link Tweet 


Apakah Anda tahu Anda benar-benar dapat mengisi usaha untuk Tweet Anda? Pada SponsoredTweets, Anda dapat menemukan sponsor yang akan membayar Anda untuk Tweet tentang produk mereka untuk biaya Anda mengatur.Pastikan bahwa Anda menonton apa yang Anda Tweet di samping. Ada orang yang cukup yang pernah dipecat untuk apa yang mereka Tweet, dan yang sama berlaku untuk kehilangan hubungan dengan sponsor.


5. Temukan lead baru. 

Berkat alat mesin pencari fantastis Twitter, Anda dapat mencari pelanggan potensial berdasarkan bios mereka dan apa yang mereka Tweeting.

Katakanlah Anda menjual skateboard. Anda dapat menemukan petunjuk baru dengan mencari istilah-istilah seperti "Perlu skateboard baru" atau "Seandainya aku punya skateboard seperti ini." Dari sana, Anda dapat Tweet di individu dan biarkan mereka tahu dari promosi yang Anda lakukan pada skateboard. Anda bahkan bisa menawarkan mereka kode kupon jika mereka tertarik.


6. Mengadakan kontes Twitter.


Tidak ada yang terlibat orang cukup seefisien hadiah. Coba menghubungkan dengan bisnis lokal yang ingin publisitas. Penawaran untuk mengadakan kontes dengan Twitter dan dibayar persentase dari penjualan yang masuk.

Ada banyak cara menyenangkan dan kreatif untuk membuat menarik kontes untuk pengikut. Anda dapat meminta mereka untuk menjadi hakim, crowdsource mereka untuk ide-ide, atau hanya meminta mereka untuk favorit / sesuatu tweet.



7. Gunakan YouTube. 

Jika Anda cerdas dengan video, kemudian mempertimbangkan untuk membuat tutorial Twitter-terkait yang orang mencari di Twitter. Dengan AdSense, Anda dapat menguangkan konten YouTube Anda dan membuat banyak uang hanya berdasarkan keahlian Twitter Anda.

Anda juga mungkin ingin membaca: 10 Tips Hemat Uang Itu Kebanyakan Orang Sering Lupa

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.