Rental Sewa Motor di Padang dan Bukittinggi

Mau Rental Sewa Motor di Padang Bukittinggi?

sewa motor padang

Rental Sewa Motor di Kota Padang dan Bukittinggi

Ghaisan Auto Rental merupakan perusahaan Jasa Rental Motor di Padang dan Bukittinggi, dengan berbagai macam merk, type dan jenis yang kami tawarkan. dari harga yang murah sampai dengan yang mahal dan dari motor jenis motor bebek sampai dengan motor matic. Semua jenis motor tersedia disini.

Semakin besarnya suatu Kota maka semakin padat juga penduduknya, dan semakin tinggi tingkat kemacetan di suatu kota tersebut, maka kami sebagai Jasa Sewa Motor di Padang dan Bukittinggi hadir untuk mempermudah semua aktifitas anda untuk mencapai ke suatu tempat tujuan dengan menggunakan kendaraan roda dua. dengan kegesitan, dan harganya relatif lebih murah dapat anda dapatkan di sini.

Sewa Motor Matic di Padang, Bukittinggi sangat diminati para penyewa kendaraan roda dua ini, selain simple, mudah mengendarai, dan bensin yang relatif irit. Untuk peminat Sewa Motor Matic sangat diminati para perempuan karena lebih gampang di kendarai dan simple.

Paket Sewa Motor yang dapat kami tawarkan ada berbagai macam type, merk dan jenisnya. dan untuk mempermudah anda dalam mengambil keputusan dalam memilih kendaraan yang akan anda gunakan, maka kami mencoba menjelaskannya di bawah ini :



Sewa Motor di Padang Bukittinggi
Sewa Motor di Padang Bukittinggi


Sewa Motor Beat di Padang Bukittinggi
Sewa Motor Beat di Padang Bukittinggi


Sewa Motor Fino di Padang Bukittinggi
Sewa Motor Fino di Padang Bukittinggi

Sewa Motor Scoopy di Padang Bukittinggi
Sewa Motor Scoopy di Padang Bukittinggi


Sewa Motor Vario di Kota Padang Bukittinggi
Sewa Motor Vario di Padang Bukittinggi


Sewa Motor Revo di Padang Bukittinggi
Sewa Motor Revo di Padang Bukittinggi


Sewa Motor Blade di Kota Padang Bukittiinggi
Sewa Motor Blade di Kota Padang Bukittinggi







Sewa Motor Vario di Kota Padang, Bukittinggi
Sewa Motor Vixion di Kota Padang, Bukittinggi
Bagaimana, Dengan begitu lengkapnya Sewa Motor di Padang Bukittinggi yang kami tawarkan, berbagai macam jenis motor dengan berbagai model dan type, maka anda dapat mempertimbangkan dan memilih motor yang mana yang cocok untuk keperluan anda nantinya,..

Ayo.. Tunggu Apalagi.. Segerelah Hubungi Kami..!! Klik Here..

Ga pake lama deh bro…!!! Sehubungan dengan Ulang Tahun Admin SMP di Bulan April ini, maka Selama Bulan April 2015, SMP memberikan tawaran potongan harga buat pelanggan setia

Sewa Motor Padang  SMP memberikan Potongan untuk jenis Bebek dan Matic. Potongan hanya berlaku untuk penyewa mingguan.

Cukup dengan “Rp 300.000,-/Minggu” anda sudah bisa muter-muter di kota Padang dan sekitarnya, dengan menggunakan Motor Rental Motor Padang selama 1 Minggu/7 Hari.

SMP selalu memperioritaskan kenyaman berkendara dengan memberikan motor yang sudah pasti sehat dan irit, karena selalu melakukan peremajaan armada setelah 3 tahun pemakaian.

Jadi jangan lupa, Hanya Bulan Apriiiilll lhooo…Sewanya di SewaMotorPadang aja yaaaa broo…!!!^^

Sewa Motor Padang menyediakan motor matic dan bebek. Untuk bebek dan matic penyewa wajib membayar mulai dari Rp 55.000 per 24 jam. Saat ini dari semua unit motor yang tersedia, dua diantaranya yang berstatus motor baru. Untuk keamanan, para calon penyewa yang wajib ber-SIM C diharuskan menyerahkan dua identitas asli, selain SIM C, sebagai persyaratan sekaligus jaminan menyewa motor. 

Selain itu, pengisian formulir yang disediakan sebagai tanda bukti menyewa juga wajib dilakukan. Satu lagi yang penting kami juga menggunakan media sosial seperti twitter (twitter.com/sewamotorpadang) untuk media promosi”.
model-pose-di-bangkok-international-motorshow-2012-di-bangkok1
pemesanan hanya bisa dilakukan sehari sebelum penyewaan (dengan cara telp/sms atau datang langsung), tapi yang melakukan pemesanan harus orang yang bersangkutan (tidak bisa diwakilkan). Pemesanan itu akan dicatat dan kemudian calon penyewa melakukan konfirmasi pada hari penyewaan sebelum waktu pemakaian.

Pemberian pelayanan terbaik salah satunya dengan mengantar motor pesanan kemanapun alamat si penyewa dan Kami juga melayani antar dan jemput motor ke Bandara. Sewa Motor Padang buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB dan pemesanan di luar itu atau pengembalian yang terlambat akan dikenai charge biaya. “Untuk awal pemakaian, kami akan isi motor dengan bahan bakar secukupnya, jadi penyewa tak perlu khawatir kehabisan bensin,”.

Untuk pemesanan, dapat dilakukan dengan menghubungi nomor 085376321606 atau  Selain itu bisa juga dengan cara datang langsung ke alamat kami. selamat menikmati!!!
Lightroomedited-348copy

2 comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.