Hotmail Sign Up for New Account

Hotmail Sign Up for New Account



Untuk mendapatkan akun Hotmail baru yang juga dikenal sebagai akun Microsoft kita perlu mendaftar Hotmail. Setelah Anda membuat akun Hotmail, Anda bisa mendapatkan akses ke produk dan layanan yang berbeda dengan Microsoft saat masuk ke akun email Hotmail. Anda dapat mendaftarkan Akun nama@hotmail.com dan nama@outlook.com, tapi akun dengan nama @live.com @hotmail.co.uk dll tidak lagi tersedia untuk mendaftar.Pendaftaran Hotmail dapat dilakukan dengan mudah dengan mengikuti langkah-langkah sederhana.Sign up Hotmail  untuk account baru:

    
Langkah 1:
Kunjungi langsung halaman pendaftaran akun Hotmail atau kunjungi www.hotmail.com dan klik 'Buat satu!'. Mendaftar Hotmail, buat Akun Hotmail.
    
Langkah 2: Ketik Nama Anda nama pertama dan terakhir.
    
Hotmail proses pendaftaran pendaftaran Hotmail
    
Langkah 3: Di bawah nama pengguna, ketik nama pengguna yang Anda inginkan untuk akun Hotmail Anda. Klik panah kecil ke kanan @ outlook.com dan pilih @ hotmail.com. Jika @ hotmail.com tidak satu pilihan Anda maka Anda dapat menggunakan bawaan @ outlook.com.
    
Hotmail mendaftar pilih email nama pengguna Hotmail
    
Langkah 4: Buat sandi yang kuat. Jangan gunakan kata-kata kamus. Gunakan Mix huruf, angka dan karakter khusus untuk password Hotmail. Dan masukkan lagi di bawah 'Re-masukkan password'.
    
Hotmail sign up membuat password Hotmail
    
Langkah 5: Pilih negara Anda, masukkan tanggal lahir dan jenis kelamin.
    
Hotmail mendaftar atau registrasi Hotmail
    
Langkah 6: Pilih kode negara Anda dan masukkan nomor ponsel Anda dan email alternatif (jika Anda memiliki) dalam kotak masing-masing. Informasi ini Anda masukkan untuk Hotmail sign up akan membantu Anda untuk mengamankan akun Anda.
    
Hotmail mendaftar email pemulihan akun dan telepon
    
Langkah 7: Masukkan kode Captcha (itu gambar nomor acak dan huruf) di kotak bernama 'Masukkan karakter yang Anda lihat'.
    
Langkah 8: Klik 'Create Account' dan akun Hotmail Anda mendaftar proses selesai.
    
Hotmail proses sign up langkah terakhirCatatan: Beberapa Hotmail meminta verifikasi seluler setelah Anda klik 'Buat akun'. Anda akan menerima kode keamanan sebagai pesan teks. Masukkan pin yang Anda terima dan Anda bisa melanjutkan.Selamat! Sekarang Anda telah menyelesaikan proses pendaftaran Hotmail gratis. Dan Anda memiliki akun email Hotmail baru untuk
produk dan layanan Microsoft. Sekarang Anda dapat login ke akun Hotmail dan mengakses semua fitur dari akun Microsoft. Pendaftaran Hotmail adalah proses yang sederhana tetapi jika Anda menghadapi kesulitan silakan beritahu di komentar.

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.