Tips Menghindari Penipuan Jual Beli Online HP dan Gadget

Tips Menghindari Penipuan Jual Beli Online HP dan Gadget

Setiap Hari Adaa aja korban penipuan jual beli online Akun Google Adsense bergelimpangan. Selain itu ada modus penipuan dengan menjual blog atau website. Para Pemula atau Newbie selalu  yang jadi korban. Ya siapa lagi? Masak Mastah yang jadi korban?! Bearti belum mastah dia kali ... :)

Sayangnya Penipuan Jual Beli Online Akun Google Adsense, Blog, website ini sulit ditangkap. Masuknya cyber crime. Seharusnya sudah bisa.

Tapi demi menghindari hal ini terjadi sebaiknya para Newbie harus berhati-hati.

Baca juga ini: Tips Menghindari Penipuan Jual Beli Online Akun Google Adsense
Inilah beberapa Tips agar terhindar dari Penipuan Jual Beli Online apapun itu Baik google Adsense, Blog, HP atau handphone, atau apa saja.
  1. Pake rekening bersama terpercaya, atau di situs ternama tidak jaminan tidak melakukan penipuan, apalagi situs abal-abal atau akun tidak jelas.
  2. Mintai No. Rekening dan Laporkan No. rekening tersebut. Tapi hati-hati juga karena bisa jadi No. rekening rekening orang ketiga yang menjadi korban tersangka (kambing hitam) dan pelaku cuci tangan dari berbagai tuduhan
  3. Usahakan sendiri dan berhati-hati dari segala tawaran yang menggiurkan. Kadang pelaku tidak jera-jeranya mencari mangsa (korban) "Siapa lagi yang akan ditipu hari ini". Semog aja kalau mereka masih menipu. Ini adalah penipuan terakhir yang mereka lakukan. Besok dia tobat atau mati.
  4. Laporkan ke situs stop penipuan, dengan data-data yg valid dan lengkap biar masuk blacklist uth orang.
 http://stoppenipuan.net/
 Demikian beberapa tips supaya jangan terkena penipuan, bagi yang pernah tertipu. Jangan kedua kali. Semoga hal ini tidak terjadi lagi.

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.