Ternyata Cara Menggosok Gigi Seperti ini Salah


Menggosok gigi pagi dengan pasta atau odol sudah jadi tradisi. Tahukan anda fluoride itu bisa memicu penyakit setidaknya lambung dna pencernaan? 

Ternyata Inilah Cara Menggosok Gigi yang Salah yang Benar bisa Menghilangkan Plak Gigi 

Menggosok gigi setiap hari dengan pasta gigi justru bisa menjadi penyebab timbulnya penyakit di masa yang akan datang. Jadi kalau tidak benar caranya, bukan menjadi sehat?! Tapi justu menjadi penyebab timbulnya penyakit baru. Belum tentu membuat sehat. 
 
Ini dia tips Bagaimana seharusnya Cara yang Benar dalam Menggosok Gigi Pagi
  1. Sebaiknya kalau menggosok gigi pagi tidak menggunakan pasta gigi atau odol, kenapa? Sebab, perut masih kosong dan flouride mengandung asam yang tajam dan bisa merusak lambung. Sebaiknya gosok gigi pagi tanpa menggunakan odol atau pasta gigi. Siang nanti atau sore hari setelah perut berisi makanan baru bisa menggosok gigi menggunakan odol.
  2. Cara meggosok gigi yang benar bukanlah menggosok kiri kanan dan di luar mulut saja. yang benar adalah dari dalam juga dan posisi sikat gigi bergerak sesuai garis gigi yaitu ke atas dan ke  bawah dengan posisi sikat gigi bukan miring ke samping tapi tegak berdiri seperti tiang listrik.
Cara Menggosok Gigi yang Benar bisa Menghilangkan Plak Gigi  

Kebiasaan menggosok gigi seperti ini akan memudahkan membersihkan gigi dan mencegah plak gigi kuning menebal dan berkarang, susah dihilangkan selain dengan peralatan kedokteran dan pergi ke dokter gigi. Padahal ini tidak semestinya terjadi dan bisa dicegah sendiri.
cara menggosok gigi yang benar beserta gambarnya 
mencegah gigi berlubang secara alami 
plak gigi 
menghilangkan plak gigi 
pasta gigi untuk sakit gigi 
apa penyebab sakit gigi berlubang
cara menggosok gigi yang benar bisa menghilangkan plak gigi

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.