Wajah Tersenyum Jupe sebelum Dikubur Semoga Tuhan Ampunkan Dosa-dosanya

Kematian adalah sesuatu yang pasti. Hanya kondisi bagaimana saat kematian saja tidak bisa mengetahui. Antara Kematian yang Azab atau sebaliknya kematian yang dirahmati.

Heboh foto Tersenyum Jupe sebelum disemayamkan menjadi viral di medsos. Benar tidaknya silakan cek sendiri.

Siapa tidak kenal Jupe mungkin beruntung. Tapi Tuhan punya cara untuk kalau mau mengampunkan hamba-Nya.

Cukup terkenal kisah seorang pelacur yang memberi minum seokor anjing, masuk syurga. Ada pula kisah seorang pembunuh yang bertaubat di akhir hayatnya. Akhir kematian tiap orang rahasia Tuhan. Tapi kita boleh minta dan mengusahakannya. Apakah akhir yang baik ataupun sebaliknya. Dengan menjaga sikap semasa hidupnya dan rahmat atau kasih sayang Tuhan, mau mengampunkan kita atau tidak.

Bila Tuhan mau mengampunkan adalah caranya. Sebaliknya kalau mau mengazab-pun ada caranya. Kita tidak mengetahuinya.

Semoga Julia Rahmawati, atau Jupe akhir kematiannya benar-benar dirahmati. Dunia glamour artis, bukan mudah mau menghadapinya. Kurang-kurang iman tergelincir dibuatnya. Jangan jual iman untuk mendapatkan ketenaran dan popilaritas.

Foto wajah Jupe tersenyum sebelum dibawa ke peristirahatan terakhir membuat keluarga dan kerabat terharu. Foto tersebut diambil usai dimandikan, Sabtu (10/6/2017) kemarin.



Wajah Jupe sengaja diperlihatkan untuk terahir kalinya sebelum dibawa ke peristirahatan terakhir. Sejumlah kerabat dan keluarga tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mengabadikannya lewat kamera ponsel.


Foto wajah Jupe tersenyum diunggah di akun Instagram @arsaroja_jupenizzer. “Wajah terahir mamitaku sebelum di makamkan,” tulisnya di keterangan foto.


“Terahir lihat wajah mamita, dia tersenyum pertanda dia ihlas meninggalkan kita semua yang sayang padanya, semasa hidupnya beliau suka tersenyum dalam keadaan apapun, meninggalkan semua membawa senyum ke tempat peristirahatan terahir,” tambahnya.


Ia menyebut, Jupe adalah sosok yang baik, lembut, dan berhati mulia. Ribuan orang, bahkan jutaan orang mengiringi kepergiannya dengan doa.


“Selamat jalan mam, Kembalilah, kami ihlas kamu udah meninggalkan senyuman, itulah khas luwesmu yang akan kami contoh, tegarmu, sabarmu, semangatmu tiada yang bisa menandingi,” imbuhnya.


Ia mendoakan agar Jupe ditempatkan dalam surga. Perjuangan Jupe semasa hidup akan menjadi kenangan terindah.


“Makasihhhh untuk semuanya yang udah mendoakan mamita, maafin semua kilaf beliau biar beliau di beri jalan yang terang menuju keabadian aamiin,” pungkasnya.


Jupe meninggal di RSCM Jakarta Pusat Sabtu pagi (10/6). Ia pergi untuk selama-lamanya setelah berjuang keras melawan kanker serviks stadium 4. Jenazah Jupe dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.