Get 25GB 4G Internet Free, 25gb-4g-free.ga Benar Atau Penipuan

Banyak yang mendapat pesan Seperti ini di Whatsapps:
"Dapatkan 25 GB 4G Internet Gratis (PERCUMA), untuk Registrasi pergi ke http://25gb-4g-free.ga/". 

Pesan di atas tersebar ke setiap orang melalui Whatsapp (WA) terutamanya. Mereka mengklaim bahwa, beberapa orang yang menyelesaikan beberapa langkah sederhana seperti disebutkan di website mereka, akan mendapatkan layanan internet 25 GB 4G.

Saya juga menerima pesan ini dari teman saya. Biasanya saya memeriksa setiap pesan seperti ini, yang terjadi menjadi palsu.

Seperti biasa saya memeriksa pesan ini dan situs mengunjungi situs web mereka.

Tidak seperti Website Scam palsu lainnya, situs ini menolak bahwa HANYA ORANG BEBERAPA AKAN MENDAPATKAN PENAWARAN itu.

Tapi, menurut pendapat saya, yang terbaik untuk menghindarkan diri dari keluhan masyarakat. Situs yang tidak memiliki informasi kontak, alamat, umpan balik, dll.

     
Dari semua ini, kita dapat menggunakan kecerdasan dan memahami bahwa itu bukan situs resmi.

Lebih lebih, URL situs web mereka mengatakan bahwa internet 4G-nya yang mereka berikan, namun situs web mereka Logo menunjukkan internet 3G, lagi bertentangan!

Hal lain yang penting adalah bahwa pada pertama Anda akan harus berbagi promosi mereka ke banyak kontak WhatsApp dan grup, hanya setelah itu Anda akan dapat memeriksa cara kerja situs.

Langkah ketiga mereka berbahaya, karena mereka memberitahu kami untuk menyelesaikan survei, tetapi sebagian besar orang tidak diperingatkan dari situs survei pihak ketiga.

Mereka akan membuat kesepakatan dari kami ketika kami menyelesaikan survei itu, dengan menyetujui bahwa data Anda bisa dijual bagi pemasar.

Ketika Anda menyelesaikan survei, scammers mendapatkan uang, tetapi Anda mendapatkan apa-apa kecuali kehilangan data pribadi Anda.

Satu hal yang juga saya harus beritahukan kepada Anda bahwa, ketika saya menganalisis website, saya memberikan sesuatu seperti ini "# @ # @ # @ # @ # @ #" bukannya nomor telepon saya, tapi mereka membawa saya ke langkah berikutnya tanpa memverifikasi apakah itu nomor telepon yang valid.

Lalu aku bertanya-tanya BAGAIMANA MEREKA DAPAT MEMBERIKAN PENAWARAN INTERNET kepada kita!

Keputusan Final

Menurut pendapat saya ini juga sebuah Scam atau penipuan. Apa yang saya harus beritahukan kepada Anda bahwa, jangan terjebak penawaran palsu seperti ini. Ingat tak semudah itu bagi seorang untuk memberikan sesuatu secara Gratis (PERCUMA).