Promo! Paket Kuota Internet Telkomsel Terbaru Desember 2017

Semakin hari telkomsel semakin Canggih. Tapi seiring dengan itu harga atau biaya juga semakin mahal itu pasti. Kalau dulu beli Paket (Kuota) 3G 3,4-4 GB Plus BONUS Pulsa 10 GB. Sekarang MAHALL Gila. Bagus juga sih banyak perubahan di sana sini, CUMAN untuk yang satu ini Cek Kuota *889# yang langsung praktis mengecek data, ditiadakan dan diganti dengan *888# - menjadi perjalanan panjang mengecek Sisa Paket / Kuota yang digunakan ... ✋

Cara Cek Paket Kuota Terbaru Telkomsel 2017

Cara Cek Paket Kuota Telkomsel Terbaru 2017. untuk mengeCek Paket Kuota Data Internet yang dulu cukup tekan *889# yang langsung praktis mengecek data. Sekarang ditiadakan atau diganti dengan *888*3*1# - Pengecekan paket kuota data di Awal Tahun 2017 ini menjadi semakin panjang lama, perlu waktu untuk mengecek Sisa Paket / Kuota yang digunakan ... ✋. Caranya Tekan *888*3*1# ...

Karena itu kita harus jelis mencari paket-paket promo dari berbagai operator, terutamanya yang kita pakai sendiri. Sering-sering cek dan update catatan tentang ini di buku harianmu. Gunaya jika suatu saat kamu perlukan itu sudah tersedia catatan baru tanpa perlu searcing lagi.

Kali ini admin Mindalife.com berusaha menginfokan paket inet Tsel terbaru yang berlaku Desembaer 2016. Di antara paket yang kami sukai adalah paket 4Gnya, yang lumayan Waw. Banyak sekali keunggulan dari 4G ini. Di samping kecepatan nya super wow, yang selama ini 3G atau edge, atau HSPDA kemudian 4G. Sungguh menakjubkan. Walaupun ini masih masuk masa-masa promo, bukan tidak mungkin dan hampir bisa dipastikan beberapa saat ke depan. Para pengguna, pelanggan yang menggunakan Paket-paket internet Telkomsel akan kembali dicekik.


Di artikel sebelumnya Paket Kuota 3GB 30rb Telkomsel dan juga Paket Internet Simpati Active merupakan cara dari pihak telkomsel untuk meningkatkan kualitas dan untuk memenjakan para pelanggannya. Terbukti, saya sendiri sejak ada promo-promo seperti ini sudah tidak pernah lagi berpindah ke operator lain.

Saat ini kami menggunakan paket internet 4G yang ditambatkan atau theathering dari android 4G melalui wifi ke PC Komputer. Kami tidak berpikir untuk membeli modem 4G mifi apapun merk provider dan merknya. Karena di samping mahal, itu hanya digunakan khusus hanya untuk modem. Sementara ini nyaman dengan android yang support 4G seharga 1 jtan lebih kurang, kemudian bila tidak digunakan modem bisa menelpon dan sebaliknya.

Kenapa tidak wifi Spxxdy, krn sh 5-6 kali menghubungi dan mengisi formulir pemansangan baru, tapi tidak juga dilaksanakan. Yah males deh. Tadinya
  1. Datang ke Kantor Telkom, serius daftar, nunggu survey gak di survey2.
  2. Waktu jalan-jalan pagi di GOR ketemu konter Speedy Telkom, daftar lagi, se(ribu)rius ngisi formulir. Lama menunggu, eh katanya berkasnya sudah masuk ke arsip ... disuruh ngulang daftar lagi. Kesal. Marah. Males. 
  3. Karena perlu coba2 panggil yang jasa pemasangan speedy, datang ke rumah, di data ngisi form. fotokopi ktp. Lagi-lagi gak da hasil
  4. Teman katanya ada yang jadi petugas, di daftarin niihil & NOoooolLLLLL besar.
  5. Ini kali kelima, pasang untuk dikedai, di Pusat kota. di survey ... katanya gak ada tiang ... ! HElloooo Telkom perusahaan sebesar itu tak mam[u menyediakan 1 batang tiang ... atau alasan apa lagi ... nasib nahas gua kenapa. Telkom se-geblek itu!
  6. Ah sudahlah ... gua heran knp Telkom sebegitunya ....

Ya sudah dari pada capek ndaftarin terus paket speedy yg mahal dan lelet juga katanya, mending pake modem smartphone yang KUENCENG dan bayar tidak semahal Spxxdy sih. Yo wis pake ae ... modem smartphone teathiring wifi, habis maks 200 rban sebulan, mayan masih cukup murah. Biasanya rata-rata 100rban atau 150.

Nah sekarang nemu pake 4G yang bayarnya 100-200rban ... kecepatannya ammpunnnn ... gak nahan gitu lho. Yo wis nyaman di sini. Mau transaksi loket pembayaran online atau download no problem. Apalagi cuma  browsing kecil2an. Siiplah. Pake ini aja, ini terus dan ini slamanya. Selain pake modem smartphone. Kemudian nanti bisa dipakai untuk nelpon.


Promo Paket Internet Telkomsel

Namun sayangnya, lagi paket Tsel yang 100rban biasa dapat 4GB 3G Bonus 10 GB 4G. Sekarang tidak ada lagi ... waduh gawat meen. Tambah lagi susahnya/gagal terus beli paket TSel, akhirnya dapet caranya ya harus beli pulsa sendiri, isi pulsa dulu baru kemudian beli paket. Ini tidak mudah terutama bagi mereka yang awam dan tidak biasa. Tapi coba aja, dan coba terus sampai berhasil.
Baca Jual Kartu Internet Unlimited No FUP No Kuota
Berikut ini langkah-langkah aktivasinya.
1. Silahkan persiapkan kartu perdana Simpati ataupun AS. saya sendiri menggunakan SimPATI biasa dan kartu AS area Jawa Timur, terbukti work.
2. Langsung tekan perintah *550*790#*550*890#, *550*912#, *550*910# ataupun *550*300# (silahkan dipilih salah satu, tergantung mana yang work di tempat anda) saya sendiri menggunakan yang pertama, paket tersebut lebih murah dan kuota lebih banyak.
3. Nah setelah itu silahkan dipilih saja yang mana lebih cocok dengan anda. Akan ada beberapa pilihan yang masa aktifnya mulai dari 1 s/d 3 bulan.
4. Silahkan tunggu SMS konfirmasinya, jika balasan yang muncul "Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar." silahkan langsung saja balas dengan FLASH(spasi)YA sama seperti artikel sebelumnya.
Baca Juga
Paket Telkomsel Paling Murah!!
Paket Internet XL Unlimited

Dan apabila Paket diatas tidak bisa sama sekali, silahkan siapkan kartu perdana Simpati Loop ataupun LOOP (wajib). Dan langsung daftarkan paket promonya seperti dibawah ini.

Tekan *567*1*1# anda akan mendapatkan kuota 2GB dengan mengeluarkan pulsa sebesar 20rb.
Dial lewat USSD *567*3*1*1*2*1# kuota paket ini lebih besar yaitu sebanyak 6GB dengan biayar 30rb, saya sih lebih memilih paket ini karena harga murah dan datanya lebih berlimpah.

Untuk Pengguna Kartu Loop

bagi kamu yang masih menggunakan kartu simpati Loop, satu-satu paket yang paling murah dan masih dalam masa promo yaitu dial di *232# pilih 3. paket loop kemudian pilih paket sesuai kebutuhan kamu.
Jika kamu tidak bisa dial *232#, silahkan ketik KAMPUS USU/UIN/UNRI/UNPAD (pilih salah satu nama kampus) kirim ke 2323

Tambahan Promo untuk Kartu AS.

Di Bulan Ramadhan ini Telkomsel membuka beberapa paket yang dulunya disembunyikan khusus untuk kartu perdana AS. Ada 3 pembagian dengan kuota mulai 500 MB, 1 GB dan 2 GB. Langsung saja ketik perintah dibawah ini.
Mau Internet Unlimited tanpa Kuota ? Silahkan klik disini
*100*3*2*3*1*1# 500MB Harga Rp. 4000
*100*3*2*3*1*2# 1GB Harga Rp. 6000
*100*3*2*3*1*3# 2GB Harga Rp. 9000

Perlu diketahui bahwa ketiga paket tersebut masa aktifnya hanya 1 hari saja, untuk itu silahkan jalankan Trik berikut ini agar masa aktif bisa bertambah sampai 30 hari (1 bulan).
Setelah mendaftar paket di atas dan berhasil.

Selanjutnya ketik *100*10000# dan akan ada balasan dari 3636, langsung balas dengan FLASH YA. Selamat Paket Internet Murah sudah anda dapatkan dengan harga yang cukup murah.
Sampai sekarang saya coba paket tersebut masih work dan saya rasa cukup hemat, dibandingkan membeli paket lain yang tidak jelas harganya.

Oke mungkin cukup sekianlah isi artikelsemoga bermanfaat. Baca juga Promo Paket Internet Telkomsel 2017. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita bersama. Terimakasih telah membaca dan berkunjung. Sila like Facebook Page kami untuk mendapatkan update-update terkini.

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.