Kecelakaan di Tol Jagorawi, Dua Orang Tewas


Satu unit kendaraan minibus Suzuki Futura menabrak bagian belakang truk di Tol Jagorawi KM 27.200, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 28 Juni 2016 kemarin.


Akibat kejadian tersebut, dua orang penumpang minibus tewas di lokasi kejadian. Sementara empat orang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.



Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat minibus dengan nomor polisi B 8459 JW yang dikendarai Haerulloh (36) melaju dari arah Jakarta menuju Bogor sekira pukul 23.55.



Illustrasi : Net




Sesampainya di lokasi, minibus yang melaju kencang di jalur dua tersebut menabrak bagian belakang truk yang belum diketahui nomor polisi dan pengemudinya hingga ringsek parah pada di bagian depan minibus.

"Dugaan sementara sopir minibus mengantuk sehingga tidak melihat kendaraan yang ada di depannya. Untuk truknya sendiri kita belum ketahui identitasnya karena lansgung melarikan diri," kata Asep, Rabu (29/6/2016).



Dua penumpang bernama Aca (46) serta Muhammad Idrus (34) tewas dan dibawa ke RSUD Ciawi. Sementara empat orang lainnya tersmasuk sopir yaitu Jeje Suarji (43), Dedi Setiadi (35), Ahmad Suhendar (54) mengalami luka dan dilarikan ke RS Buna Husada Cibinong.


"Korban meninggal ada di Ciawi, kalau yang luka ada di RS Bina Husada Cibinong. Kendaraannya sudah kita bawa ke Unit Laka Tol Jagorawi dan masih kita mintai keterangan lebih lanjut kepada korban yang selamat," pungkasnya.

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.