Keuntungan & Pentingnya Asuransi dalam Perjalanan Tugas atau Wisata

Baca Juga: Pesawat Delay Penumpang Dapat Duit 

Keuntungan & Pentingnya Asuransi dalam Perjalanan Tugas atau Wisata

Sudahkah anda mengatur segala perencanaan liburan anda dengan baik? Kata orang "Liburan" yang mengasyikkan adalah yang penuh dengan persiapan.


Satu diantara persiapan yang tidak bisa anda lupakan adalah asuransi perjalanan, terutama jika anda yang akan berwisata ke Luar negeri. Bila pergi ke luar negeri pasti anda memerlukan visa, tetapi kadang-kadang untuk mengatur visa itu mengalami kendala karena terdapat banyak negara yang mengharuskan untuk memakai asuransi perjalanan terlebih dahulu. 

Manfaat asuransi perjalanan adalah supaya ketika anda sedang berwisata keluar negeri, berlibur anda lebih mengasyikkan tidak ada masalah serta kekawatiran apabila terjadi sesuatu. 

Sebenarnya asuransi perjalanan itu tidaklah mahal. Misalnya EquityLife, anda hanya dengan membayar 10.000. Anda bisa mendapat Asuransi perjalanan (travel Insurance) sampai 100.000.000.-. Jika anda adalah tulang punggung keluarga, dan terjadi hal yang tidak diinginkan. Tidak ada yang dapat memastikan perjalanan akan sampai dengan selamat. Asuransi perjalanan dengan pesawat biasanya tinggi bayarannya, bahkan dilipat gandakan. 

Hanya yang perlu diperhatikan adalah Point-point perjanjian, baca ketentuan yang tertera. Perhatikan juga dengan faktor "KECUALI"-nya.

Satu diantara negara yang mewajibkan memakai asuransi perjalanan adalah negara yang ada di ruang lingkup Schengen. Negara-negara yang berada dalam ruang lingkup Schengen senantiasa mengharuskan anda untuk memakai asuransi perjalanan Schengen.

Tahukah anda apakah itu asuransi perjalanan Schengen? Asuransi perjalanan Schengen adalah satu diantara product asuransi perjalanan yang dipakai juga sebagai satu diantara prasyarat untuk memperoleh Visa Schengen. Sedangkan visa Schengen itu adalah visa yang dipakai untuk pergi ke Eropa yang masuk dalam ruang lingkup kesepakatan Schengen, dengan visa itu anda hanya perlu memakai 1 visa untuk ke beberapa negara-negara Eropa yang termasuk ruang lingkup Schengen. Negara-negara manakah yang masuk ke ruang lingkup Schengen? Negara-negara yang masuk ke ruang lingkup Schengen adalah Hungaria, Yunani, Islandia, Perancis, Jerman, italia, Latvia, Lithunia, Luxemburg, Malta, Italia, Polandia, Belanda, Norwegia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Austria, Swiss, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia serta Luxemburg. 

Beberapa keuntungan yang akan anda peroleh apabila anda memakai asuransi perjalanan Schengen yakni :
  • Kecelakaan, sepanjang 1 tahun belakangan ini kita sering mendengar kecelakaan pesawat. Tak dapat kita pungkiri lagi apabila satu waktu hal itu berlangsung pada kita. Tentu sangatlah tidak kita inginkan kejadian tersebut menimpah kita. Tetapi, kemungkinan yang ada di dunia itu mungkin saja menimpah kita, sebab yang mentakdir suatu kejadian seorang adalah Tuhan bukanlah manusia tersebut. Berapakah banyak kerugian yang perlu dikeluarkan atas kecelakaan itu? Walau demikian, dengan memakai asuransi perjalanan anda tak perlu cemas lagi sebab semua biaya yang menyangkut diri anda akan dijamin oleh asuransi perjaalanan tersebut, termasuk juga keluarga anda sendiri. 
  • biaya perobatan, Banyak asuransi perjalanan yang memberikan tawaran product niaya perobatan darurat. Bila ketika disaat anda berwisata keluar negeri anda mendadak saja jatuh sakit asuransi perjalanan akan memberi cost penyembuhan gratis dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk penyembuhan.
  • Bagasi serta Barang bawaan Pribadi, ketika saat kehilangan barang atau dokumen pribadi tentu sangatlah membuat anda kesal, karena mengharuskan anda untuk mengatur kembali dokumen-dokumen seperti Passport, Visa dan lain sebagainya. serta membuat anda jadi memundurkan  kepulangan yang sudah anda tetapkan. Apabila anda memakai asuransi perjalanan semua hal itu akan di tanggung oleh asuransi, hal ini supaya anda tak perlu ribet lagi untuk mengatur dokumen-dokumen utama tersebut.
  • Rumah anda akan Dilindungi, ada beberapa asuransi perjalanan yang memberikan perlindungan terhadap rumah anda. fungsinya untuk anda yang meninggalkan tempat tinggal dengan waktu yang lama, tentu kadang-kadang merasa cemas dengan tempat tinggal yang anda ditinggalkan. Dengan asuransi perjalanan tempat tinggal anda akan terus aman dari pencurian ataupun kebakaran.
demikian keuntungan bila anda memakai asuransi perjalanan schengen yang mungkin saja dapat anda gunakan juga sebagai asuransi perjalanan anda tentu ke negara-negara Schengen.

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.