10 Langkah Sederhana untuk Meningkatkan Kehidupan Financial Anda

10 Langkah Sederhana untuk Meningkatkan Kehidupan Financial Anda

Sering saya ditanya, "Darimana saya harus memulai?" ketika dalam masalah keuangan. Saran keuangan yang paling dasar, seperti menabung dan berinvestasi. Tapi ada beberapa lagi langkah pertama untuk dipertimbangkan ketika Anda mencoba untuk membuat kehidupan keuangan Anda yang baik, menguntungkan dan dilindungi. 

Berikut adalah 10 langkah sederhana saya untuk diambil ketika menangani depan keuangan:

1. Tinjau asuransi pribadi. Pastikan Anda memiliki asuransi jiwa untuk kedua pengganti pendapatan dan untuk ibu rumah yang Menilai utang Anda hipotek, dana kuliah, dan kebutuhan khusus juga. Pertimbangkan asuransi cacat, karena biaya tak terduga hidup dengan cacat dapat menghancurkan finansial. Bila mungkin, membeli asuransi pribadi sehingga manfaat yang bebas pajak, daripada menggunakan rencana perusahaan yang menyediakan penghasilan kena pajak. Sangat mempertimbangkan payung kebijakan untuk menutupi kecelakaan tak terduga atau tuntutan hukum.

2. Tinjau bisnis asuransi. Apakah bisnis Anda memiliki "orang kunci" kebijakan yang akan mendanai biaya penggantian orang yang merupakan penyumbang utama? Apakah bisnis Anda memiliki membeli-menjual asuransi dan operasional kesepakatan terhadap detail dan mendanai pembelian dalam acara kecacatan seorang pemilik atau kematian? Bayangkan kesulitan yang mungkin Anda temui dipaksa ke dalam kemitraan dengan pasangan pasangan Anda atau anak-anak.

3. Aset judul untuk melaksanakan keinginan Anda. Pastikan aset Anda yang berjudul sesuai dengan rencana real Anda. Pertimbangkan percaya dalam skenario di mana properti atau bisnis yang dimiliki di beberapa negara untuk menghindari kerumitan dan biaya pengesahan hakim.

4. Sepenuhnya dana pensiun Anda. Bayar diri Anda terlebih dahulu. Ada penghematan pajak besar dan pajak-penangguhan dan efek peracikan cukup besar. Sebagian besar perusahaan juga akan cocok sebagian dari kontribusi.

5. Mengunci suku utang jangka panjang. Tarif berada di posisi terendah sejarah dan akan naik. Hindari mengambang utang tingkat. Ini termasuk beberapa hipotek, rumah ekuitas baris kredit, kartu kredit dan banyak pinjaman pribadi. Membayar tingkat bunga tetap sedikit lebih tinggi untuk menguncinya kemungkinan masuk akal.

6. Benar-benar menilai risiko investasi Anda. Hindari jangka panjang, obligasi berkualitas tinggi jika tingkat meningkat. Tidak pernah memiliki lebih dari lima persen dari portofolio Anda dalam holding tunggal. Jika Anda melakukannya, lindung nilai itu. Ambil yang lebih rendah, return yang lebih aman dalam lingkungan ini tidak apa-apa, karena berisiko tinggi bisa berarti kerugian besar.

7. Berikan ketika tinggal daripada pada saat kematian. Banyak orang berencana untuk meninggalkan jumlah yang cukup besar uang untuk amal atau sekolah. Pertimbangkan menyatakan hadiah sebelumnya dalam pertukaran untuk manfaat pajak, aliran pendapatan dan kepuasan memberikan sementara hidup.

8. Mendidik pasangan Anda dan anak-anak tentang keuangan Anda. Semua terlalu sering setelah kematian pasangan, korban dibiarkan bingung dan gugup. Bersikeras kedua pasangan memainkan peran dalam keluarga. Saya menemukan mendapatkan anak yang terlibat di beberapa titik membuat banyak akal juga.

9. Cair. Anggaran untuk yang tak terduga atau penurunan 2008-seperti. Ini berarti memiliki aman, uang cair yang tersedia untuk cuaca pasar buruk sehingga Anda tidak dipaksa untuk menjual ke lingkungan panik. Dua belas bulan dari biaya hidup disarankan dalam banyak kasus.

10. Hidup di bawah berarti Anda dan menjaga skor. Buat anggaran, membayar diri Anda terlebih dahulu, dan tidak menghabiskan lebih banyak. Ada software untuk membantu melacak ini, tapi aku lebih suka spreadsheet sederhana. Melacak anggaran bulanan Anda dan hidup dalam penghasilan Anda.

Ini adalah 10 langkah sederhana untuk menyatukan masa depan keuangan Anda. Saya harap ini masuk akal bagi Anda, dan berharap yang terbaik keberuntungan.

Pendapat menyuarakan dalam materi ini adalah untuk informasi umum saja dan tidak dimaksudkan untuk memberikan saran khusus atau rekomendasi bagi individu. Untuk menentukan investasi sesuai harap hubungi penasihat keuangan Anda sebelum berinvestasi. Semua kinerja direferensikan adalah sejarah dan bukan jaminan hasil di masa mendatang. Semua indeks yang unmanaged dan tidak dapat langsung diinvestasikan.

2 comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.