Mahathir: Indonesia Perlu Soeharto

-->

Bekas Perdana Menteri PM Malaysia Dr. Mahathir Mohammad menyebutkan: Indonesia perlu seorang seperti Soeharto (Mantan Presiden Soeharto).

Hal tersebut diamini oleh pengamat dari Lipi Siti Zuhro. "Indonesia kan negara kepulauan, jadi perlu pemimpin yang kuat seperti dia", lanjutnya lagi.

Presiden Soeharto memang sosok pemimpin yang cukup berwibawa di zamannya. Soal kesalahan, siapalah pemimpin yang luput dari kesalahan di masa kepemimpinannya.

Ibarat Semar, seorang sepuh yang bijaksana, maka pada saat krisis 1998, yang menurut Dr Mahathir pula, dirancang untuk menjatuhkan Soeharto.

Maka dengan legowo-nya Pak Harto melengserkan diri. Memberi peluang kepada "orang muda" untuk membuktikan kepiawaiannya dalam memimpin.

Hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia saat ini. Pie toh "enak jaman ku toh?" seperti anekdot yang banyak tersebar di dunia maya.

Betulkah sosok pemimpin berwibawa akan memimpin Indonesia kembali? Benarkah ramalan bahwa Indonesia akan dipimpin oleh Satrio Piningit yang akan kembali menyatukan kembali Nusantara seperti zaman Gajah Mada? Kita tunggu dan lihat saja benar tidaknya rumor tersebut.



--> Baca Selengkapnya di sini 
Baca juga berita terkait lainnya

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.