Surat Cinta Uje untuk Bidadari Syurga

Kematian Uje pada 26 April 2013 sangat mengejutkan banyak pihak. Yang Paling mengejutkan adalah karena tidak terdengar kabar sakit, dan usianya masih cukup muda. Meninggalnya UJ membuat 'Indonesia' berduka.

Hal ini sepatutnya menjadi pelajaran buat semua. Kematian datang secara tiba-tiba, ia tidak bisa diminta dipercepat, atau sebaliknya kabur melarikan diri. Walaupun ke lubang jarum pun tidak akan bisa sembunyi.
 
Yang sangat disayangkan adalah sikap uje dalam berdakwah sangat  disukai masyarakat. Hampir seluruh lapisan masyarakat dari pengemis sampai presiden menyayangi Uje. Latar belakang kelam justru menumbuhkan simpati kepadanya.

Uje dan Asuransi

Yang alhamdulillahnya, walaupun tidak banyak yang tahu, ternyata Uje nasabah asuransi yang baik. Sehingga ketika dia dipanggil Tuhan. Dia meninggalkan Wasiat/titipan 'berupa surat Cinta' untuk isteri dan anak-anaknya tercinta.


Uje bukan selebriti  

Sebenarnya 'label' Uje sebagai Selebriti kurang tepat, karena Uje bukanlah selebriti. Tapi apapun yang penting dan semoga Uje sudah menemui bidadari surganya. Semoga di sana bahagia. 

Kalaulah  takdirnya Uje benar-benar masuk syurga dan menemui bidadari, tentu alangkah bahagianya. Jangan-jangan kepergiannya yang cepat itu karena ingin segera menjumpai bidadari tersebut. Paling tidak Uje benar-benar menitipkan bekal ke perusahaan asuransi untuk 'calon' bidadarinya yang masih tinggal di dunia.
Selamat Jalan Uje! Semoga engkau benar-benar menemui bidadari sorgamu.

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.