5 Artis Cantik Ini Rela Jadi Istri Kedua Dipoligami atau Dimadu dalam Pernikahannya

Menjadi istri kedua tentunya bukanlah hal mudah dijalani. Tentu saja hampir sebagian besar wanita tak ingin menjadi kedua. Semuanya ingin menjadi satu-satunya dalam hidup suaminya. Tapi pada kenyataannya beberapa artis rela menjadi istri kedua dalam pernikahannya.
Meskipun mengetahui berbagai konsekuensi yang harus diterima saat menjadi istri kedua. Para artis ini tetap nekat dan ikhlas menjadi yang kedua dalam hidup sang suami.

Siapakah mereka, penasaran ya? Langsung simak saja uraian yang berhasil dirangkum dari liputan6.com berikut ini.

1. Meggy Wulandari

via tabloidbintang.com
Artis cantik ini menjadi istri kedua dari komedian Kiwil. Menjadi ‘madu’ tentu bukan hal yang mudah bagi Meggy. Bahkan dirinya sempat merasa bersalah atas pernikahannya dengan Kiwil saat itu.
“Dari awal aku sudah nikah sama mas Kiwil yang ternyata sudah punya istri. Itu sudah salah,” ungkap Meggy, dikutip dari liputan6.com.
Meskipun mengaku salah, ia tak ingin menyesali pernikahannya dengan komedia tersebut. Ini demi anak-anaknya.

“Ternyata mbak Rohima itu bisa hamil, dan mbak Rohima itu perfect. Cuma kalau kita ngomongin itu lagi berarti menyesali dong, kasihan anak-anak aku juga,” lanjut istri kedua Kiwil.

2. Cut Keke

via selebupdate.com
Artis senior yang berparas cantik ini juga menjadi istri kedua. Pernikahannya dengan pengacara Malik Bawazier tak membuatnya sembarangan. Ia pun mampu bersikap dan mampu membawa diri sebagai istri kedua. Cut Keke pun dapat hidup akur dengan istri pertama suaminya. Bahkan anak Cut Keke pun akur dan saling menyayangi dengan anak istri pertama. Semua dapat hidup rukun dan berdampingan.

3. Melinda

via liputan6.com
Penyanyi dangdut satu ini juga pernah menjadi istri kedua. Bahkan menjadi istri muda dari pejabat daerah loh. Melinda pernah dinikahi oleh Bupati di Jawa Barat. Namun pernikahannya hanya sebentar, sekitar setahun lebih. Pada 2011, pernikahannya pun kandas. Padahal pernikahannya tak pernah tercium media loh. Dari pernikahan tersebut, ia dianugerahi seorang anak. 

4. Bella Shofie

via liputan6.com
Menjadi istri kedua juga pernah dialami oleh artis cantik Bella Shofie ini. meskipun pernikahannya hanya seumur jagung lantaran berujung perceraian. Sejak awal Bella telah mengetahui jika Suryono ini adalah pria yang sudah beristri dan memiliki anak.
Rupanya mantan suami Bella ini dulunya seorang supir yang berubah jadi pengusaha karena kerja kerasnya. Mungkin ini ya yang membuat Bella jatuh cinta kala itu.

5. Novita KDI

via tribunnews.com
Salah satu penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat KDI ini juga menjadi istri kedua seorang Bupati di Kalimantan. Pernikahannya di tahun 2012 itu berbuah manis. Novita mendapatkan fasilitas dan kemewahan dari suaminya yang bernama Supian. Bahkan ia dibuatkan toko di Nganjuk, Jawa Timur.
Tapi sayangnya, hal itu membuat istri sang Bupati marah. Iswanti, istri Bupati itu merasa tak terima dan melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya. Ini lantaran sang istri tak pernah memberikan ijin Supian menikah lagi. Sumber: Serumpi.com

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.