Tips Memilih Janda yang Baik Untuk Pendamping Hidup

Hello sahabat setia edisi hot, apa kabar hari ini? Tentu baik baik saja bukan. Harapan kami dengan adanya artikel ini selain bisa menghibur juga mendapatkan informasi yang bermanfaat. Untuk itu kami sengaja menulis artikel pada portal edisi hot hari ini yang berjudul cara mendapatkan hati seorang janda yang masih beranak satu.

Mengapa harus janda yang anaknya masih satu? Jelas berbeda dengan janda janda lainnya yang sudah miliki anak hingga 5 bukan. Selain sudah nampak lebih tua juga males mengurus anaknya yang banyak. Untuk itu kami fukuskan pada janda yang baru miliki satu anak.


Memang terlihat jarang ya, perempuan yang baru miliki anak satu sudah ditinggalkan suami, baik itu ditinggal mati maupun bercerai dengan alas an berbagai hal dalam rumah tangga. Janda yang beranak satu tentu sangat membutuhkan perhatian para lelaki yang setia, serta bertanggung jawab terhadapnya.

Inilah Tips Memilih Janda yang Baik Untuk Pendamping Hidup 



Janda untuk Istri Solehah
Janda ini juga sangat merasa kesepian dalam mengurus anaknya yang masih kecil. Selain harus bekerja mencari rizki juga mengurus si kecil dari memakai popok pempes hingga menyekolahkannya. Maka dari itu, perempuan yang merasa kesepian tentu sangat berharap ada laki laki yang setia serta bertanggung jawab bisa meminangnya.

Perempuan yang beginian sangatlah tegar, namun hanya merasa sepi tanpa ada yang memberi kasih dan sayang. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda menganggapnya perempuan super atau biasa? Kami rasa perempuan yang miliki anak satu ini adalah perempuan yang tangguh. Karena tanpa suami bisa menghidupkan anaknya.

Baca Juga: 

  • Alasan Janda Lebih Cocok Mendampingi Anda

  • Tips Memilih Suami bagi Janda


Lalu bagaimana dengan kehidupannya akan kedepan? Tentu perempuan tidak bisa hidup lama lama menyendiri. Mereka perlu kasih dan saying dari laki laki yang tentunya bertanggung jawab terhadap keluarganya. Akan tetapi tidak mudah mendapatkan sosok perempuan yang tangguh ini. Kenapa? Dia tentu bisa membedakan yang mana laki laki dekat dengannya karena nafsu, dan yang tulus.

Tentu bisa dia bedakan antara laki laki yang bisa dia jadikan iman dan laki laki hanya sebatas kawan. Lalu bagaimana sosok laki laki yang janda ini harapkan? Tentu sudah jelas, selain bertanggung jawab juga setia dengan mereka. Selain bisa menyayanginya juga penuh kasih terhadap anaknya.

Dana bagaimana untuk bisa mendapatkan hati seorang janda yang super tangguh ini? Tentu dengan cara cara yang bisa meluluhkan hatinya. Berikut cara yang bisa kami bagikan untuk bisa mendekati dengan janda yang masih beranak satu hingga bisa menikahinya yakni:
  1. Untuk janda yang sudah miliki rumah sendiri

    Untuk menaklhukkan hati perempuan ini, tentu Anda harus member perhatian penuh terhadapnya. Tidak hanya member kasih saying terhadapnya melainkan juga member kasih kepada anaknya. Anda harus bisa memposisikan diri Anda sebagai orang tua anak tersebut. Anda juga harus bisa member kasih saying penuh terhadap anaknya guna untuk bisa miliki hati janda beranak satu ini.
  2. Janda yang masih tinggal dengan orang tua

    Untuk yang kedua tidak jauh berbeda dengan penjelasan di atas, namun karena janda ini masih tinggal bersama orang tua, maka Anda juga harus bisa memberikan perhatian penuh terhadap keluarga besarnya. Hindari sikap yang bisa mencurigai Anda hanya ada mauanya kemolekan si janda ini. Karena untuk mendapatkan itu perlu mengorbankan jiwa Anda terhadapnya.
  3. Janda yang berkakir

    Bagi janda yang berkakrir tentu terlihat lebih s3ksi bukan. Namun harus Anda ketahui, janda yang beginian biasanya sangat susah untuk kita dapatkan hatinya. Karena dia selalu membawa kehidupan ini kea rah hiburan. Tujuannya adalah agar bisa melupakan kesedihan masa lalu. Untuk itu, Anda harus lebih jeli untuk dekat dengatnya agar bisa dianggap sebagai sosok yang special dibandingkan dengan lainnya. Selain harus bisa membuat dia nyaman juga bisa membuat hati anaknya terhibur. Karena kunci utama untuk bisa meluluhkan hati janda ini adalah dekat dengan anaknya.

Tidak bisa dipungkiri, janda anak satu lebih s3ksi dibandingkan janda janda lainnya. Apalagi dengan janda yang sering memperhatikan penampilannya hingga tubuh dirinya sendiri. Perempuan yang begituan merupakan tipe yang harus dipuji dan dibanggakan. Karena tujuan dia bersolek agar terlihat cantik dan s3ksi.

Untuk itu mengharuskan anda memujinya dan bisa member kenyamanan terhadapnya agar bisa dekat dengan janda ini. Selanjutnya anaklah yang menjadi kunci utama agar anda benar benar bisa mencuri hatinya. Dengan kedekatan Anda bersama anaknya secara tidak langsung Anda sudah melintasi benteng pertama. Tinggal memancing hatinya saja sudah selesai.
  • Tips Memilih Suami bagi Janda
  • Alasan Janda Lebih Cocok Mendampingi Anda 
  • tips menikah dengan janda
  • menikahi janda anak satu
  • tips menjadi janda yang baik
  • janda lebih baik menikah lagi atau tidak
  • menikah dengan janda tanpa anak
  • menikah dengan janda cerai
  • ayat alquran tentang janda
  • menjadi janda yang terhormat

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.