10 Keuntungan dari Hubungan Badan Suami Istri

10 Keuntungan dari Hubungan Badan Suami Istri!

Jadi saya sedang membaca majalah hari ini dan ada yang menarik perhatian saya ... sesuatu yang ada di dalamnya menarik perhatian saya akhir-akhir ini. Kalian semua tahu situasiku ... lol

Anyway, inilah yang saya baca ...


10 Keuntungan dari Hubungan Se-ks Sebadan Suami Istri!

 

1. Se-x adalah perawatan kecantikan. Tes ilmiah telah menunjukkan bahwa wanita yang memiliki hubungan se-xual menghasilkan estrogen dalam jumlah besar yang membuat rambut berkilau dan lembut.
2. Bercinta dengan cara yang lembut dan santai mengurangi kemungkinan menderita dermatitis dan jerawat. Keringat yang dihasilkan membersihkan pori-pori dan membuat kulit bersinar.
3. Agar bercinta memungkinkan membakar semua kalori yang terakumulasi dalam adegan cinta romantis ini
4. Se-x adalah salah satu olahraga teraman. Ini memperkuat semua otot tubuh. Ini lebih menyenangkan daripada melakukan 20 penyimpangan di kolam renang. Dan Anda tidak perlu sepatu khusus.
5. Se-x adalah pengobatan sesaat melawan depresi. Ini membebaskan endorfin dalam aliran darah, menciptakan keadaan euforia dan membuat kita merasa nyaman.
6. Semakin kita bercinta, semakin kita memiliki kemampuan untuk berbuat lebih banyak. Tubuh se-xually aktif melepaskan jumlah feromon yang lebih tinggi. Aroma halus ini menggairahkan lawan se-x.
7. Se-x adalah obat penenang paling aman di dunia. ITU 10 KALI LEBIH EFISIEN DARI VALIUM
8. Mencium setiap hari mencegah kunjungan ke dokter gigi. Kisses membantu air liur dalam membersihkan gigi dan menurunkan jumlah asam yang menyebabkan pelemahan email.
9. Se-x mengurangi sakit kepala. Setiap kali kita bercinta, ia melepaskan ketegangan di otak.
10. Untuk bercinta banyak bisa menyembuhkan hidung tersumbat. Se-x adalah antihistamin alami. Ini membantu melawan alergi asma dan musim semi.
Apakah orang-orang ini menolak saya atau apakah mereka nyata? Se-x membantu melawan asma? Sangat? Apakah itu membantu melawan Malaria Serebral juga?Se-x adalah penyembuhan sesaat melawan depresi? Saya melihat! Bagaimana dengan kecanduan, apakah itu menyembuhkannya juga?


Saya bahkan membaca di suatu tempat yang se-x mengurangi risiko Kanker Prostat.
Ya benar! Sama seperti mengurangi risiko Penangkapan Jantung
LOL

Serius, apakah ini nyata atau mereka hanya mencoba membuat orang seperti kita kembali ke alur? Lol ... menggoda saya tidak!
apa yang kalian pikirkan?

P.S: Jika seperti saya, Anda tidak percaya sebagian besar teori ini (ada yang mengatakan bahwa itu mungkin benar), inilah alasan bagus untuk memiliki se-x. SE-X ENJOYABLE! Anda memiliki satu kehidupan untuk hidup ... Anda lebih baik hidup dengan semaksimal mungkin. Jadi nikmati! *mengedipkan*

P.S2: Dulu aku percaya bahwa sedang jatuh cinta sudah cukup alasan untuk tidur dengan seseorang, sekarang kupikir kamu harus hampir menikah dulu. Saya tidak tahu siapa yang menaruh gagasan itu di kepala saya. Pasti kalian ada di blog ini. Pergi dari pikiran ku! Itu membunuhku! Lol

Source: LindaIkeji's Blog

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.