Menakjubkan Seorang Pria Menggunakan Baking Soda Untuk Menghancurkan Kanker Stadium 4

Artikel ini menyajikan cerita yang luar biasa tentang seorang pria yang berhasil mengalahkan kanker stadium 4 dengan menggunakan baking soda. Vernon Johnston telah memerangi kanker prostat stadium 4. 

Seperti bisa diduga, hanya ada beberapa pilihan dan pengobatan standar nya menjalani sesi kemoterapi dengan harapan bahwa obat kemoterapi akan menghancurkan sel-sel kanker lebih cepat, hal itu dapat membunuh orang-orang yang sehat yang tetap. Ini adalah fakta yang terkenal bahwa kemoterapi adalah bentuk agresif dari pengobatan kanker.  

Seringkali, dapat meninggalkan pasien kehabisan energi, mengeringkan sumber dengan sistem kekebalan tubuh lemah yang hampir apa-apa. Kanker Vernon`s adalah pada stadium lanjut dan bahkan sesi kemoterapi biasa memenangkan menjamin bahwa ia dapat disembuhkan.  

Akibatnya, ia tak punya solusi lain selain mengambil alih masalahnya sendiri. Dia mengambil saran saudara-saudaranya dan memutuskan untuk menaikkan kadar pHnya, yang seharusnya untuk mencegah penyebaran kanker ditubuhnya. Untuk melakukan hal ini, ia membutuhkan cesium klorida. Terapi cesium adalah pengobatan kanker lain tetapi dokter jarang merekomendasikan perawatan ini kepada pasien mereka. Dibandingkan dengan kedua kemoterapi dan radioterapi, terapi cesium dikatakan menawarkan hasil yang lebih baik. Menyadari ini, Vernon mulai memesan cara cesium alternatif dalam rangka untuk meningkatkan kadar pHnyaSetelah penelitian yang solid, ia datang di sebuah mungkin remedy- baking soda. Baking soda adalah barang rumah tangga dan digunakan sebagai antasida. Vernon campuran baking soda dengan sirup maple dan mulai menggunakannya setiap hari. Ini mungkin tampak tidak biasa dan tidak mungkin untuk melawan kanker dengan baking soda dan bahan-bahan rumah tangga biasa lainnya, namun kemajuan Vernon's didokumentasikan di blognya dan tersedia untuk semua orang untuk melihat. Baking soda pada dasarnya meningkatkan kadar pH dalam tubuh dengan menetralisir kandungan asamnya. Selain itu, digunakan sebagai antiseptik topikal yang mencegah lecet dan bekas luka. Akhirnya, itu adalah efektif dalam mengurangi gatal yang seringkali disebabkan oleh alergi kulit. 

BAKING SODA DAN BAGAIMANA BISA MEMBANTU MEMERANGI KANKER 

Secara umum, sel-sel kanker berkembang dalam lingkungan asam. Menurut banyak ahli, alkalizing lingkungan tumor bisa kelaparan, sel-sel kanker dan menghambat pertumbuhan mereka. Tentu, mendapatkan natrium bikarbonat lebih dekat ke tumor dengan injeksi intravena lebih unggul pemberian oral. Di sisi lain, obat-obatan oral lebih tersedia, lebih murah dan lebih aman daripada injeksi intravena

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.