18+ Hobi yang Bikin Kamu lebih cepat Kaya

18+ Hobi yang Bikin Kamu lebih cepat Kaya

Hobi orang kaya
Melakukan pekerjaan yang disenangi dapat membuat pekerjaan berjalan dengan prima. Ketika hati senang, apapun yang kita lakukan akan berjalan dengan lancar. Anda seringkali mendengar istilah kebahagiaan dapat diraih ketika gairah dapat berkesinambungan dengan skill yang dikuasai.

Artinya menjalankan pekerjaan sesuai dengan kesukaan atau hobi dapat membuat pekerjaan tersebut menjadi lebih menyenangkan dan mudah dikerjakan. Bagaimana tidak, walaupun bekerja, Anda tetap dapat menjalankan hal yang paling Anda sukai. Terlebih lagi akan mendapatkan uang yang cukup banyak dari pekerjaan tersebut.

Selain itu, biasanya menjalankan pekerjaan sesuai hobi akan terasa lebih mudah, tidak  ada beban dan bahkan tidak mengenal waktu karena terlalu menikmati setiap momen yang ada. Tanpa disadari, hobi tersebut bisa menjadi ladang penghasilan untuk Anda apalagi jika digeluti dengan serius. Lalu, hobi apa yang dapat menghasilkan banyak uang dengan cepat?

Berikut AnakRegular informasikan : 10 Hobi yang bisa menghasilkan uang dengan cepat

1. Hobi Jualan 

Apapun yang dijualnya pasti laku. Orang seperti ini bisa lebih cepat kaya. 

2. Hobi Beli Tanah

Barang yang harganya terus naik dan terus dibutuhkan semua orang ya tanah. Walaupun cuma sejengkal. Kalau salah mengurus, atau salah mengaturkannya bisa terjadi sengketa dan saling bermusuhan.

3. Hobi Menabung Emas

Orang yang kalau dapat duit sedikit pun, dibelikannya ke emas, walaupun cuma seuncang, dan ditabungkannya.

4. Hobi permak barang bekas dan menjualnya dengan harga yang lebih tinggi

Orang yang hobinya mengolah Kerajinan Tangan dari Barang Bekas menjadi benda berharga yang tinggi nilainya.

5. Hobi Jalan-jalan 

Orang yang hobinya jalan-jalan walaupun tak punya uang. Ada saja caranya untuk dapat berpetualang dan jalan-jalan secara gratis, alias tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, bahkan mendapatkan uang.

6. Hobi Ngotak-ngatik mesin kendaraan 

Orang yang sehari-harinya otak atik mesin rusak sampai hidup dan berfungsi baik. Akhirnya buka bengkel, apalagi sambil jualan onderdil kendaraan. Orang ini akan dengan mudah menjadi orang kaya. Apalagi kalau cermat dan hemat hidupnya.

7. Hobi Menulis


Anda suka menulis dan merasa bahwa menulis seperti bernafas? Jika begitu, gelutilah pekerjaan di bidang tersebut. Cobalah untuk mengirimkan tulisan Anda kepada media yang ada baik media cetak atau pun media online. Pastikan pada perusahaan tersebut jika tulisan Anda akan dibaca oleh semua orang sehingga akan memberikan keuntungan pada kantor tersebut.

Selain mengirimkan tulisan ke perusahaan dan mendapatkan uang, cobalah untuk membuat sebuah Blog. Buatlah Blog yang Anda sukai, misal mengenai kuliner atau kecantikan. Promosikan lah beberapa produk dalam Blog Anda, dimana hal tersebut akan membuat perusahaan tersebut merasa senang dan akan terus menggaet Anda sebagai penulis produknya.

8. Memasak


Memasak, tampaknya hobi dan keahlian ini bukan hanya dimiliki oleh seorang wanita seperti halnya membuat kue. Saat kita melihat layar TV dengan acara masak maka kebanyakan tukang masak alias koki adalah Laki-laki.

Masak-memasak pun menjadi salah satu perkuliahan yang hadir dalam memenuhi kebutuhan pasar seperti halnya untuk hotel, restoran, kapal pesiar dan lainnya. Dengan hobi memasak kita bisa membuat warung masakan disekitar rumah, atau menwarkan masakan untuk acara-acara syukuran dan lain sebagainya. Wowww jadi lapar, haaa...

9. Fotografer


Hobi fotografi jika di geluti dengan sangat bijak akan memberikan keuntungan yang sangat besar untuk Anda. Dimana, foto tersebut dapat Anda kirimkan ke sebuah perusahaan, setelah itu Anda akan mendapatkan banyak uang dari hasil karya seni Anda. Jangan lupa untuk menciptakan foto terbaik yang belum pernah dilakukan oleh banyak orang. Hal tersebut justru akan memberikan nilai plus tersendiri untuk Anda.

Tak hanya itu saja, Anda bahkan dapat menjadi pekerja lepas sebagai fotografer. Mulai dari memotret pernikahan, ulang tahun, acara wisuda dan lain sebagainya. Dan lagi-lagi, jika digeluti dengan sangat baik hobi ini akan memberikan keuntungan besar untuk Anda.

10. Web Desain


Ini menjadi salah satu pekerjaan yang dapat memperluas ilmu pengetahuan serta pengalaman Anda. Akan sangat banyak uang yang bisa Anda dapatkan lewat tangan dingin Anda. Buatlah desain yang berbeda, memiliki banyak makna dan kreatif dengan begitu Anda akan dicari oleh banyak konsumen yang membutuhkan bantuan Anda.

Jangan lupa untuk membuat sebuah website untuk mempermudah Anda untuk bertemu dengan para konsumen. Unggah seluruh karya yang pernah dikerjakan dan klien mana saja yang pernah bekerja dengan Anda. Hal tersebut dapat menjadi referensi bagi konsumen baru untuk menggunakan jasa Anda serta membuktikan bahwa Anda bisa menghasilkan karya yang luar biasa.

11. Blogging


Nah, kalau yang ini sedang populer dan sepertinya kebanyakan dilakukan kalangan pelajar seperti mahasiswa dan anak kuliahan. Namun tidak sedikit kalangan dewasa. Blogging merupakan kegiatan yang membuat para blogger terus mengasah tulisannya sambil mengumpulkan pundi-pundi uang melalui google adsense ataupun mengikuti lomba blogging yang sedang marak dilakukan oleh perusahaan perusahaan media maupun lainnya untuk mendongkrak kepopuleran.

Blog juga, bisa dibuat menjadi media untuk berdagang secara online dengan menawarkan produk melalui gambar dan tulisan yang akan dijual.

12. Pembuat Konsep


Gemar membuat sesuatu lalu menjalankannya? Jika iya, hobi tersebut akan memberikan keuntungan untuk Anda. Para pembuatan konsep dituntut untuk memiliki link yang luas serta kreatif dalam menciptakan suatu ide. Jika Anda memiliki hal tersebut, maka jalankan dan jadikanlah sebagai ladang uang untuk Anda.

Buatlah konsep yang berbeda dari yang lainnya untuk konsumen Anda lalu presentasikan. Yakinkan bahwa konsep tersebut akan memberikan dampak yang positif bagi perusahaan. Jika berjalan lancar, suatu ketika akan banyak perusahaan lain yang mencari Anda untuk membuatkan sebuah konsep. Jangan lupa untuk mempromosikan diri dijejaring media sosial.

13. Guru Musik


Hobi bermain alat musik tak ayal dapat menjadi keuntungan besar untuk Anda. Selain dapat menghasilkan banyak uang dengan tampil di beberapa acara, Anda juga dapat menjadi seorang guru musik. Buatlah selebaran, website serta mendaftar dalam sekolah musik untuk mengajarkan mereka yang ingin belajar alat musik.

Selain itu, Anda juga dapat mengajarkan beberapa orang di luar sekolah musik tersebut. Tak hanya menjalankan hobi bermusik saja, namun Anda juga dapat mengumpulkan pundi-pundi. Menjadi sebuah pekerjaan yang sangat menyenangkan, bukan? Bagaimana? Tertarik menjalankan hobi Anda untuk mendapatkan banyak uang?

14. Hobi Maen Golf


Ya. Jika anda pengusaha sebaiknya pertimbangkan untuk memiliki hobi yang berinteraksi dengan orang-orang kaya, so kalau mereka perlu jasa atau produk anda, mereka nggak akan cari orang lain. :)

15. Hobi mengurus Tanaman dan Binatang Peliharaan

Jangan mimpi anda membangun perusahaan yang incomenya milyaran kalau mengurus, rumah dan lingkungannya sebagai "perusahaan" kecil anda tidak mampu mengurusnya. Anggap aja sebagai latihan, dan memang itu sebenarnya. Dengan sering mengurus tanaman atau binatang peliharaan akan lebih membuat amda "mampu" mengelola perusahaan mini, bahkan mendapatkan ketenangan dan ketentraman dengan segalanya tersusun rapi, termasuk hal tanaman dan binatang peliharaan.

16. Hobi beternak

Akan menjadi orang modal cukup besar ketika, binatang peliharaan ternak yang besar atau banyak menghasilkan. Lumayan kan? Pelihara lembu atau sapi, kerbau, kambing, ayam ras, bebek dll. Jaman dulu peternak dan petani hidup makmur. Anda tidak perlu terjun langsung, tapi kalau mau itu lebih baik, kalau tidak ya delegasikan saja kepada orang yang mengurusnya. Dengan mendelegasikan, tugas anda menjadi lebih ringan.

17. Hobi shooting

Jangan salah, kalau anda betul-betul menguasai teknik :dasar" shooting anda bisa menggeluti dunia ini menjadi satu cabang usaha, misalnya wedding organizer. Semakin lengkap paket yang anda siapkan semaik baik. Sebab orang cenderung malas untuk berurusan dengan banyak orang/vendor. Kalau bisa lebih simple, why not!?

18. Hoby broadcast, :) 

Baik bradcast BB taupun Broadcast online. Upload dan share karya mu, dan daftarkan AdSense, dengan banyaknya penonton dapat pula ... : Itula 18 Hobi yang bikin Anda lebih cepat Kaya.

"Hobi adalah pekerjaan yang paling menyenangkan."
"Turn your hobby into Profit"

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.