Tips Hidup Kaya Sehat dan Sejahtara

Siapa orang yang tidak ingin kaya, Siapa orangnya yang tidak ingin tetap sehat?

Semua orang pasti ingin kaya! Tapi untuk jadi kaya ternyata tidak mudah. Realitanya bisnis selalu seringkali gagal. Dari 100 bisnis/usaha hanya 10 % yang bertahan sampai 5 tahun. Dan dari 10 % hanya 1-3 % saja yang bertahan hingga 10 tahun. Itu artinya tidak mudah untuk mendirikan bisnis dan usaha yang mampu bertahan hingga lebih 10 tahun. Masih mau jalankan bisnis? Siapkan back up yang mapan dan nyaman dan tangguh!
 

Fenomena bisnis akhir-akhir ini yang menjanjikan kaya dengan cepat, namun ternyata sering kali itu cuma modus penipuan, atau scam, investasi, yang bermotif MLM, serta bersifat money game. Masih berharap pada bisnis jenis ini? Sadarlah masih banyak bisnis lain yang menguntungkan bahkan hampir tidak memerlukan banyak biaya. Tapi sekali lagi, itu tidak mudah.

Dan siapa yang dapat memastikan tetap sehat, dan siapa pula yang dapat menghindari penyakit ketika penyakit itu datang?
Siapa orangnya yang suka ditimpa sakit. Seringkali sakit tidak ada siapa yang mempu menghindarinya. Baik raja atau rakyat jelata tidak dapat mengelak dari ditimpa sakit dan penyakit.

Lantas bagaimana cara untuk kaya dan sehat yang dapat ditempuh oleh orang biasa dan aman? Cara yang masuk akal untuk berusaha tetap kaya walaupun pada akhirnya harus sakit atau tidak sehat lagi adalah dengan bekerja keras serta bekerja cerdas sekaligus. Hasil kerja keras itu ditabungkan dan diasuransikan. Di samping tabungan dan simpanan investasi yang lain. Adalah penting untuk memiliki asuransi.

Jika anda mau mendapatkan informasi lebih lanjut secara Gratis, Silakan kirimkan SMS ke 0819 4743 1000, dan 0823 9263 9500 Informasi ini gratis, Kami hanya ingin memberikan informasi tersebut kepada orang yang benar-benar serius mendapatkannya.

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.