Seleksi Sopir yang Baik, Blue Bird Taxi Beroperasi di Padang Sumatera Barat Indonesia

Seleksi Sopir yang Baik , Blue Bird Taxi Beroperasi di Padang Sumatera Barat Indonesia

Kesan sopir taksi yang tampilan lusuh, membuat penumpang ill feel. Kesan tidak nyaman kendaraan tua, dan kurang aman dari segi harga karena tidak pake argo membuat Perusahaan Taksi Blue Bird merambah pasar di ranah minang.

Seleksi yang super ketat buat para Sopir taksi yang akan mengemudikan Blue Bird Limo. Sopir yang baik diperlukan Blub Bird, bukan hanya mahir mengemudi namun, sikap dan sifat yang baik juga dituntut. Penampilan yang rapi, tidak bertato, rambut pendek, berseragam rapi, sopan ramah, dan kooperatif.

Keberadaan Taxi Blue Bird di Padang mungkin dianggap pesaing baru buat taksi yang sudah lama beroperasi. Namun begitu juga ada baiknya, peningkatan kualitas pelayanan dan peremajaan taksi. Semi kenyamanan dan keamanan penumpang, yang pada akhirnya dapat meningkatkan pariwisata di Padang Sumatera Barat Indonesia.

Dengan Klasifikasi dan seleksi sopir super ketat, dan armada baru, ber-AC, mampukan Blubird eksis dan bersaing di Padang Indonesia. Semoga saja kehadiran Blue Bird meningkatkan kemajuan dalam bidang transportasi di Padang Sumatera Barat.

0 Comments:

Please give a good comment, that good suggestion, no spam, phising, no gamling, no porn, no add link.